Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsSekum KAHMI Jatim: Kami Sudah Siapkan Beberapa Pertanyaan Untuk Anies

Sekum KAHMI Jatim: Kami Sudah Siapkan Beberapa Pertanyaan Untuk Anies

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Sekretaris Umum Korps Alumni HMI (KAHMI), Jawa Timur, Ahsanul Yakin sudah mempersiap dengan matang menyambut kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, ke Graha Kahmi hari ini Jumat 12 Nopember sore.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Kita persiapkan semaksimal mungkin agar penyambutannya hangat. Seluruh presidium berjumlah tujuh orang insyaAllah akan hadir menyambut kedatangan Anies”, kata Yakin dihubungi lewat ponselnya.

BACA JUGA: Anies Ajak Warga Antisipasi Tiga Ancaman Saat Puncak Musim Hujan

Yakin juga menjelaskan, untuk acara Kahmi dengan Anies, pihaknya juga mengundang pengurus Harian Majlis Wilayah (MW)  kahmi, dewan etik, dewan Panasehat, dewan  pakar”, katanya.

BACA JUGA: “Politik Sowan Ala Anies Baswedan” Begini Kata Pengamat Politik UB

Tak hanya pengurus Majlis Wilayah (MW) yang diundang, Yakin juga mengundang 35 utusan Majlis Daerah (MD) se Jatim masing-masing 1 orang, imbuhnya.

Tapi karena tardisi HMI setiap silaturahim pasti ada topik diskusi. Silaturahim kali dengan Anies mengangkat topik ‘ kontribusi KAHMI menuju Indonesia Sehat dan Sejahtera’.

BACA JUGA: Anies: UMKM Jakpreneur Harus Manfaatkan Kesempatan

“Kami sudah meminta kepada seluruh utusan untuk mempersiapkan pertanyaan seputar tata kelola negara sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki”, kata Yakin.

BACA JUGA: Anies Sebut Percepatan Penanganan Genangan Banjir Bisa Dapat KPI

Sekedar informasi, Kahmi adalah perkumpulan Alumni HMI yang saat ini sudah menyebar di berbagai tempat, ada yang jadi pejabat, politisi di semua partai, dosen, pengusaha dan banyak lagi yang lainnya.(jar)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed