Senin, September 26, 2022
BerandaNewsMetropolitanRidwan Kamil Sampaikan Himbauan: Tolong Empatinya Jangan Bikin Foto dan Konten

Ridwan Kamil Sampaikan Himbauan: Tolong Empatinya Jangan Bikin Foto dan Konten

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril akan dimakamkan pagi ini di areal pemakaman keluarga, Yayasan Islamic Centre Baitulridwan, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Jelang Pemakaman Eril Polisi Siapkan Pengaturan Lalin di Area Islamic Centre Baitulridwan

Warga diperbolehkan berziarah selepas proses pemakaman selesai, tapi diingatkan tidak diperkenankan membuat konten baik foto maupun video.

BACA JUGA : Kronologi Penemuan Jenazah Eril di Bendungan Engehalde Swiss

Himbauan tersebut disampaikan Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat sekaligus ayah Eril, di akun Twitternya. Sederetan aturan diberlakukan mulai dari takziah hingga ziarah.

  1. Setiap tamu yang akan bertakziah dihimbau untuk melapor ke petugas keamanan.
  2. Pelaksanaan shalat jenazah akan bertahap dilaksanakan pada Minggu 12 Juni pukul 22.00 WIB – Senin 13 Juni pukul 08.00 WIB.
  3. Untuk tidak melakukan dokumentasi pribadi momen takziah dan pemakaman demi kelancaran acara. Kami mohon simpati dan empatinya.
  4. Untuk media yang bertugas, berkoordinasi dengan Humas Jabar terlebih dahulu.
  5. Kepada para tamu yang akan hadir pada pemakaman diharapkan: Hadir sebelum pukul 10.00 WIB dan efektif dalam penggunaan kendaraan agar tidak menimbulkan kemacetan.
  6. Bagi masyarakat yang hendak ziarah, bisa dilaksanakan setelah proses pemakaman selesai.
  7. Setiap tamu yang akan berkunjung & hadir di lokasi harap mematuhi semua aturan yang berlaku.

“Mohon doa dan kelancaran prosesi pemakaman ananda Emmeril Khan Mumtadz, kebaikan akhiratnya, dan tetap mengalir amal jariyah almarhum. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dengan kebaikan yang berlipat ganda, amin,” tulis Kang Emil dalam caption foto tersebut.

BACA JUGA : Ridwan Kamil: Perusak Graha Persib Contoh Orang Berakhlak Buruk

Diberitakan sebelumnya, jenazah Eril yang meninggal di Swiss sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta sore ini. Selanjutnya jenazah dijemput keluarga untuk dibawa ke Bandung.

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Dezhou Braised Chicken Jadi Hidangan Terpopuler Kereta Api China

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Setiap kali kereta melewati Stasiun Dezhou, China, truk penjual otomatis di peron terkelilingi oleh penumpang. Hanya untuk membeli Ayam Rebus Dezhou sebagai oleh-oleh...