Minggu, September 25, 2022
BerandaNewsJatimViral Polisi di Surabaya Lepas Tembakan Usai Berselisih dengan Warga

Viral Polisi di Surabaya Lepas Tembakan Usai Berselisih dengan Warga

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Seorang anggota polisi di Surabaya menembakkan senjata api ke udara sebanyak dua kali di lingkungan perumahan, saat berselisih dengan warga.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Peristiwa itu terekam dalam CCTV di sebuah rumah yang memperlihatkan lima orang pria dan dua perempuan terlihat beradu mulut satu sama lain.

BACA JUGA : Polisi Selidiki Misteri Pembunuh Pria Bertato di Bekasi

Tak terdengar jelas apa yang mereka katakan dalam perseteruan tersebut. Namun, di tengah-tengah keributan seorang pria yang mengenakan jaket merah, keluar dari mobil lalu mengeluarkan senjata api.

Pria tersebut langsung menembakkan senjata apinya ke arah atas sebanyak dua kali. Sontak, warga lain yang tadinya ikut beradu mulut menjadi terdiam dan perlahan mundur.

“Aku Polrestabes, aku,” kata pria itu usai menembakkan senjatanya ke arah udara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, video tersebut merupakan rekaman CCTV salah satu warga Dusun Tambak Bulak, Desa Tambakrejo, Sidoarjo, yang terekam Selasa (17/5), malam.

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

KemenPPPA Ajak Masyarakat Berani Bicara Kekerasan Seksual

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) menggelar jalan sehat di kawasan Bundaran HI, Jakarta, pagi ini. Menteri PPPA Bintang...