Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsRegionalUsai Latihan di Mandalika, Mario Pulang Kampung, “Nyekar” dan Minta Doa Restu

Usai Latihan di Mandalika, Mario Pulang Kampung, “Nyekar” dan Minta Doa Restu

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Setelah beberapa hari berlatih sekaligus menjajal Sirkuit Internasional di Mandalika NTB, Mario Suryo Aji akhirnya pulang ke kampung halamannya di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Selosari, Kabupaten Magetan, Kamis, 20 Januari 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tiba di kampung halamannya, Pembalap muda asal Magetan ini, menyempatkan diri salat jamaah pada masjid Al-Aqsa KPR Selosari, tak jauh dari rumahnya.

Baca Juga: Gubernur Khofifah Intip Mario Latihan di Mandalika

Usai salat Mario, berpamitan kepada jemaah sekaligus minta doa restu. Racer muda yang tergabung di Honda Team Asia ini rencananya akan berangkat menuju Spanyol untuk persiapan Moto GP.

Pelajar SMA Negeri 1 Magetan tersebut bakal mempersiapkan diri bersama tim barunya, guna menyongsong musim balapan internasionalnya pada bulan Maret 2022 ini.

Baca Juga: Mario Gomez: Skuad Borneo FC Kian Lengkap

H Sunarobi, sesepuh masjid Al Aqsha bersama seluruh jemaah yang hadir terlihat mendoakannya.

“Mario sekarang bukan hanya kebangaan warga Magetan tetapi Indonesia. Mudah-mudahan dalam laga nanti bisa mengharumkan Indonesia di kancah Internasional,” katanya dikutip nusadaily.com. kamis (20/01/2022).

Baca Juga: Mario Mandzukic Tinggalkan AC Milan

H Sunarobi, meminta Mario Suryo Aji didoakan, agar lancar dan meraih hasil maksimal dalam balapan musim tahun ini.

“Saya mohon doa restu kepada seluruh jamaah dan kepada masyarakat Magetan, agar semua berjalan lancar dan bisa tampil maksimal di musim balapan tahun ini. Semoga bisa mengibarkan nama Magetan di level internasional,” imbuhnya.

Baca Juga: Pebalap Moto3 Mario Suryo Aji Tak Sabar Jajal Sirkuit Mandalika

Sesepuh masjid ini juga berpesan kepada Mario, agar tidak sombong dan tetap rendah hati jika sudah meraih prestasi di Internasional.

Usai meminta restu, Mario berjalan kaki menuju makam almarhum ayahnya di belakang Masjid Al Aqsa.

Didampingi kakak dan keluarganya, Mario dengan berkaca-kaca memanjatkan doa untuk almarhum ayahnya, Hartoto.

“Saya bertekad mewujudkan impian dan cita-cita almarhum, untuk terus berprestasi dan belajar sebaik mungkin,” janji Mario. (nto/ark)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Asyik Main Air Banjir, Bocah di Gresik Digigit Ular

NUSADAILY.COM – GRESIK  -  Ini peringatan bagi para orang tua agar menjaga anaknya saat bermain air. Karena ada kejadian saat sedang asyik bermain air...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily