Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaNewsToyota Innova Hajar Truk Muat Tebu hingga Terguling di Ngawi

Toyota Innova Hajar Truk Muat Tebu hingga Terguling di Ngawi

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – NGAWI – Kasus lakalantas di Kabupaten Ngawi tinggi. Buktinya, kembali terjadi pada Kamis (5/8), yang melibatkan mobil dengan truk bermuatan tebu di jalan raya Ngawi-Solo.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pengemudi kedua kendaraan dan seorang penumpang mengalami luka serius akibat terjepit body mobil yang ringsek.

Diduga, pengemudi mobil Toyota Innova Reborn warna hitam tersebut mengantuk hingga tak mampu menguasai kemudinya dan menabrak truk tebu.

Menurut keterangan sopir truk tebu, Sukimin (68), warga Desa Banyu Urip Kecamatan Jenar Sragen, Jawa Tengah, peristiwa tabrakan terjadi di jalan menurun serta menikung Ngawi – Solo, tepatnya di Desa Jengrik Kecamatan Kedungalar Ngawi.

BACA JUGA: Head to Head Beat vs Vario, Dua Pengendara di Ngawi Tewas

Semula, truk yang dikemudikannya berjalan dari arah Solo menuju Kediri. Sesampainya di lokasi, dari arah berlawanan melaju mobil Toyata dengan kencang hingga sempat menerjang marka jalan.

“Dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Inova Reborn dari arah timur yang belakangan saya ketahui dikemudikan oleh Gus Aupah 22 tahun warga Desa Kalatakan Kalipuro Banyuwangi. Mobil tersebut melaju kencang menerjang marka jalan terlalu ke kanan sebelum akhirnya menabrak truk saya,” terangnya kepada nusadaily.com, Kamis, (05/08/2021).

Pengemudi truk menduga, sopir mobil mengantuk dan mengambil haluan terlalu ke kanan. Pada saat itu, dirinya tidak bisa menghindar karena jarak terlalu dekat.

BACA JUGA: Truk vs Motor, Satu Orang Tewas di Jalan Raya Ngawi

Tabrakan pun tak terelakkan hingga truk Sukimin terguling. Dua penumpang mobil terjepit dan ditolong oleh warga.

“Kemudian polisi datang ke lokasi mengevakuasi, karena arus lalu lintas dari dua arah sempat tersendat. Arus kembali lancar setelah kendaraan dapat dievakuasi. Dua penumpang Innova saya lihat juga dievakuasi ke rumah sakit karena alami luka serius,” pungkasnya.

BACA JUGA: Tabrak PJU di Jalan Tembus Sarangan Magetan, Avanza Hancur

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Kedua kendaraan sama-sama ringsek.(nto/aka/lna)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan Rumah😱##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu