Kamis, Desember 2, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalBupati Sumenep Terima Tanda Kehormatan Jer Basuki Mawa Beya Emas, Akis: Bentuk...

Bupati Sumenep Terima Tanda Kehormatan Jer Basuki Mawa Beya Emas, Akis: Bentuk Perhatian Serius Kepala Daerah

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SUMENEP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep Madura Jawa Timur, Akis Jasuli, mengapresiasi penghargaan yang diterima Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dari pemerintah Jawa Timur pada ajang Aparatur Sipil Negara (ASN) Achievement Awards bagi Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jatim Tahun 2021.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Diketahui, Penghargaan tersebut berupa Lencana Tanda Kehormatan Jer Basuki Mawa Beya yang diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Menurut Sekretaris Partai NasDem Kabupaten Sumenep ini, capaian tersebut merupakan bentuk keseriusan Bupati Sumenep dalam mengembangkan kompetensi ASN di lingkungan Pemkab setempat.

“Perhatian yang serius pemimpin daerah akan menjadikan semangat bagi para ASN untuk terus berbakti bagi daerahnya,” katanya pada nusadaily.com, Sabtu 16 Oktober 2021.

Lebih lanjut, Akis menuturkan, keseriusan dalam pengembangan ASN merupakan hal sangat penting. Sebab, kata Ketua Fraksi NHS itu, ASN merupakan pelayan rakyat.

“Mereka (ASN,red) harus memiliki kualitas dan wawasan yang lebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Untuk itu, pihaknya berharap, dengan prestasi yang dicapai itu, agar para ASN dilingkungan Pemkab Sumenep lebih baik dan bijak dalam melayani rakyat.

“ASN hari ini diharapkan bekerja melebihi tugas dan tanggung jawab. Harus siap memberikan layanan kepada masyarakat,” harapnya.

Untuk diketahui, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH. MH menerima penghargaaan Lencana Tanda Kehormatan Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dalam gelaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Achievement Awards bagi Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jatim Tahun 2021. Rabu 13 Oktober 2021.

Penghargaan tersebut merupakan pertama kali diadakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-76 Provinsi Jawa Timur bertema ‘Jatim Bangkit’. (nam/aka)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR