Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsRegionalSopir Bus Laka Maut Tol Sumo Akui Pakai Sabu 5 Hari Sebelum...

Sopir Bus Laka Maut Tol Sumo Akui Pakai Sabu 5 Hari Sebelum Antar Rombongan Wisata

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Ade Firmansyah (29), kernet (sebelumnya sopir cadangan) yang mengemudikan bus Pariwisata tujuan Dieng hingga mengalami kecelakaan maut di ruas Tol Sumo KM 712+400 jalur A resmi ditetapkan sebagai tersangka.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Informasi yang dihimpun Nusadaily.com, Ade diketahui pada Senin (09/05/2022) sempat menggunakan zat adiktif yang mengandung Metamfetamin untuk yang keempat kalinya.

Warga asal Kelurahan Sememi, Benowo, Kota Surabaya ini sebelumnya telah dilakukan tes darah. Kemudian menjalani tes urine saat perawatan di Rumah Sakit Citra Medika, Sidoarjo.

BACA JUGA: Sopir Bus Laka Maut Tol Sumo Bantah Konsumsi Narkoba, Ngaku Cuma Minum Obat Batuk

Hasil tes menunjukkan, adanya kandungan obat Amfetamin. Kemudian polisi mengambil sampel darah yang dikirim ke Laboratorium Forensik Polda Jatim, Selasa (17/05/2022).

Hasil laboratorium menunjukkan, adanya zat Metamfetamin atau dikenal dengan sabu-sabu dalam darah pelaku.

“Pengakuannya, (Ade) sudah empat kali konsumsi obat (sabu). Dalam tiga bulan terakhir ini,” terang, AKP Heru Sudjito Kasat Lantas Polresta Mojokerto.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Korban Tewas Banjir Seoul Bertambah Jadi 16 Orang

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebanyak 16 orang telah dikonfirmasi tewas dan hilang akibat banjir yang melanda Seoul, termasuk wilayah di pusat dan timur Korea Selatan beberapa...