Sabtu, Januari 22, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalSongsong Porprov, Percasi Kabupaten Malang Siapkan Try Out dan Try In

Songsong Porprov, Percasi Kabupaten Malang Siapkan Try Out dan Try In

NUSADAILY.COM – MALANG – Pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Malang melakukan persiapan maksimal menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2022. Diantaranya, adalah lebih banyak melakukan program try out maupun try in.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pada porprov yang akan datang, Percasi Kabupaten Malang menargetkan 2 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu.

Ketua Percasi Kabupaten Malang Sunaji mengatakan, sekarang ini atlet catur Kabupaten Malang secara continue melakukan latihan, bahkan beberapa waktu lalu atlet catur Kabupaten Malang juga mengikuti kejuaraan Turnamen Kediri Open.

“Percasi tetap jalani latihan meski pandemi, kemarin juga mengikuti kediri open, dan atlet kami berhasil berada di sepuluh besar. Tentu hasil tersebut akan ada sedikit evaluasi untuk melihat kelemahan atlet catur,” ucap Sunaji, Jumat, 14 Januari 2022.

Ditegaskan oleh Sunaji, saat mengikuti kejuaraan kediri open tidak ada target khusus, namun lebih mengasah skill dan teknik atlet catur, pasalnya olahraga catur ini tidak terukur. Sehingga untuk melihat kualitas atlet catur hanya saat perlombaan baik itu saat menjalani try in maupun try out.

“Hanya dengan menjalani try out maupun try ini, untuk melihat kualitas atlet catur Kabupaten Malang. Tapi kami bersyukur dengan keterbatasan anggaran, masih bisa mengikuti kejuaraan dan juga menjalankan puslat catur,” pungkasnya. (kal)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily