Minggu, September 25, 2022
BerandaNewsJatimSatu Truk Pil Koplo Milik Warga Dawarblandong Mojokerto Diamankan Polisi

Satu Truk Pil Koplo Milik Warga Dawarblandong Mojokerto Diamankan Polisi

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Satresnarkoba Polresta Tanjung Perak Surabaya meringkus TJF (27), warga Dusun/Desa Tamiajeng, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Lantaran, ditemukan sabu-sabu seberat 29 kilogram dan ratusan kardus pil koplo dalam truknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Pria Ini Diringkus Polisi Usai Edarkan Ribuan Pil Koplo di Mojokerto

Penangkapan pertama kali terjadi pada Sabtu, 13 Agustus 2022 sekitar pukul 11.00 di kediaman orang tua tersangka. Belasan polisi berpakaian preman mendapati satu truk pil koplo berada di halaman rumah berwarna putih biru tersebut.

Usai diamankan, petugas kemudian melakukan pengembangan terkait adanya dugaan narkotika golongan jenis I yang disimpan di lokasi lain.

Baca Juga: Satu Residivis Kasus Sabu dan Temannya Nekat Edarkan Ribuan Pil Koplo di Mojokerto

Dari hasil penangkapan, alhasil ditemukan sebanyak 29 kilogram sabu-sabu ditanam di sekitar ladang jagung dekat dengan Makam Dusun Guyangan, Desa Madureso, Kecamatan Dawarblandong.

Barang tersebut disimpan dalam dua tas ransel, dan satu koper. Dengan masing-masing ransel berisi sabu seberat 5 kilogram dan 12 kilogram. Sedangkan 12 kilogram lainnya di dalam koper.

Tim nusadaily.com yang ikut menelusuri lokasi kedua yang berjarak sekitar 500 meter dari makam, kemudian petugas menemukan juga barang haram serupa.

Baca Juga: 300 Ribu Pil Koplo Disiapkan Pengedar Narkoba untuk Lebaran

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

KemenPPPA Ajak Masyarakat Berani Bicara Kekerasan Seksual

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) menggelar jalan sehat di kawasan Bundaran HI, Jakarta, pagi ini. Menteri PPPA Bintang...