Kamis, Januari 20, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalSatlantas Polres Trenggalek Bagikan Seribu Stiker Raksasa

Satlantas Polres Trenggalek Bagikan Seribu Stiker Raksasa

NUSADAILY.COM-TRENGGALEK- Satlantas Polres Trenggalek bagikan seribu stiker raksasa. Mereka menggandeng pengemudi baik truk maupun angkutan umum untuk ikut andil dalam kampanye pemakaian masker.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Penjualan Mobil di ASEAN Turun 38,4 Persen

Beberapa truk maupun kendaraan umum yang melintas di Kabupaten Trenggalek ditempel stiker dengan ukuran cukup besar yang bertuliskan ayo pakai masker.

Satlantas Polres Trenggalek AKP Imam Mustolih mengatakan, stiker sengaja dipasang di depan atau di belakang kendaraan. Sehingga mudah dilihat dan terbaca oleh masyarakat.

“Pertimbangan memilih menempel di kendaraan umum karena mobilitas kendaraan di Trenggalek yang terbilang cukup tinggi. Kendaraan umum seperti MPU dan bus trayek yang dilalui adalah lintas kecamatan dan kota. Bahkan jika truk yang mengangkut sayur bisa antar provinsi,” jelasnya kepada induk imperiumdaily.com ini.

Dengan adanya penempelan stiker itu, pihaknya berharap bisa mendorong para pengemudi. Agar mereka menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Serta juga bisa beradaptasi kebiasaan baru dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

“Hari ini kegiatan kami laksanakan di seputaran kota Trenggalek. Sampai saat ini sudah hampir seribu stiker kami bagikan kepada pengemudi sejak sepekan yang lalu,” terangnya.

Imam menambahkan, dengan kampanye seperti ini bisa meningkatkan kesadaran warga. Terutama untuk memakai masker saat beraktivitas dan bisa menekan angka COVID-19 di Kabupaten Trenggalek.

“Kami mencoba membantu mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan. Ini dimulai dari pengemudi sendiri dengan wajib memakai masker. Tentu juga menyediakan hand sanitizer. Serta menjaga jarak aman antar penumpang.” tutupnya.(aby/cak)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily