Minggu, Oktober 24, 2021
BerandaNewsRegionalSambut Hari Kemerdekaan, Polresta Banyuwangi Bagikan 1.000 Bendera Merah Putih

Sambut Hari Kemerdekaan, Polresta Banyuwangi Bagikan 1.000 Bendera Merah Putih

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – BANYUWANGI – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi membagikan 1.000 bendera merah putih kepada pengendara di sekitar Pelabuhan ASDP Ketapang, Sabtu malam, 31 Juli 2021. 

Kegiatan itu untuk mengobarkan semangat merah putih dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 pada tanggal 17 Agustus mendatang. 

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini polisi juga menyalurkan bantuan Sosial (Bansos) berupa pemberian paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM.

Kolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu menyampaikan, pihaknya sengaja membagikan bendera merah putih ini sebagai perwujudan nilai-nilai kepahlawanan, patriotisme, nasionalisme serta kecintaan terhadap NKRI.

“Dengan bendera merah-putih tersebut dapat membangkitkan semangat kita di dalam situasi Covid-19 ini kita tetap berjuang untuk melawan penyebaran Virus,” tegasnya. 

“Demikian juga para sopir tetap untuk mentaati aturan daripada lalu lintas kemudian tetap  menjaga keselamatan.  Selama kegiatan ini kita bagikan 1.000 bendera  kepada kendaraan yang lewat yang akan menyeberangi dari Ketapang ke Gilimanuk Bali”, ujar Nasrun.

Sementara pemberian bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian bersama ditengah pandemi Covid-19. Diharapkan bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat selama pelaksanaan PPKM Level 4 dengan tetap melaksanakan aktivitas di rumah saja.

Adapun sasarannya ialah para pedagang kaki lima (PKL), abang tukang becak. Dan warga kurang mampu yang terimbas penerapan PPKM.

“Di hari kemerdekaan ini juga kita harus berjuang bersama sekaligus untuk pembagian sembako kepada PKL. Abang tukang becak dan warga terdampak lainnya. Semoga ini bisa sedikit meringankan beban mereka,” tutupnya. (ozi/aka)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

NAIF Yth:

“Yth: NAIF”, Penghormatan terhadap Grup Band NAIF

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Diskoria, Ardhito Pramono dan Isyana Sarasvati persembahkan lagu "Yth: NAIF" bagai bentuk penghormatan terhadap grup band NAIF yang menyatakan diri...