Kamis, Desember 2, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalRidwan Hisjam Bangun Delapan Sumur Bor di Malang Raya

Ridwan Hisjam Bangun Delapan Sumur Bor di Malang Raya

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MALANG – Ir. H. M Ridwan Hisjam, anggota Komisi VII DPR-RI memberikan bantuan sumur bor kepada warga di Malang Raya, Minggu, 30 Agustus 2020. Anggota DPR RI dapil Malang Raya ini mengunjungi salah satu tempat sudah ada proses pengeboran, yakni Dusun Babaan Desa Ngenep Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Kunjungan ikut didampingi Camat Karangploso, Kepala Desa Ngenep serta Achmad Fajar, Ketua RH Center.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Ridwan Hisjam: Digitalisasi SPBU Menghapus Mafia Migas

Ir.H.M Ridwan Hisjam menyebutkan, pihaknya tahun ini membangun delapan titik sumur bor. Nantinya sumur bor tersebut bakal digunakan untuk kebutuhan masyarakat.

“Proses pembangunan sumur bor ini bukan hanya tahun ini. Tahun sebelumnya, kami sudah membangun enam titik. Tahun ini kami akan membuat sumur bor tersebut sebanyak delapan titik. Ini semua atas aspirasi masyarakat yang kami terima, dan kami realisasikan. Semoga sumur bor tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik,”jelasnya.

Adanya pembangunan sumur bor tersebut sangat d apresiasi masyarakat. Hal ini disampaikan Camat Karangploso, Indra Gunawan ketika menyambut kedatangan rombongan RH Center. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan bapak Ridwan Hisjam karena sudah memberikan sumur bor untuk masyarakat. Air bersih di Karangploso sangat dibutuhkan masyarakat,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Kepala Desa Ngenep, Suwardi yang sangat antusias dengan kehadirannya Ridwan di desanya. Dia juga mengucapkan terimakasih atas perhatian Ridwan Hisjam.

“Kami atas nama masyarakat Desa Ngenep sangat bersyukur atas perhatian Pak Ridwan. Semoga bantuan sumur bor tersebut cepat selesai dan bisa segera digunakan masyarakat serta untuk pertanian,” harapnya kepada induk imperiumdaily.com ini.

Diketahui, di desa tersebut banyak warga yang tidak tersalurkan air bersih yang dikelola desa,karena jauh dari sumber mata air. Sehingga banyaK masyarakat yang tidak kebagian,adanya bantuan sumur bor tersebut masyarakat antusias dan mengucapkan terimakasih ke pak ridwan hisjam yang sudah memperhatikan masyarakat kecil di pelosok desa. (wan)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR