Kamis, Desember 2, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalPWI Malang Malang Raya Jalin MoU dengan 12 Instansi

PWI Malang Malang Raya Jalin MoU dengan 12 Instansi

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM-KOTA BATU– PWI Malang Raya berkolaborasi bersama 12 instansi/lembaga yang diwujudkan dalam bentuk penandatanganan nota kesepahaman/MoU di Kemboja Cafe Kota Batu (Sabtu, 27/3). Penandatangan nota kesepahaman kali ini merupakan kali kedua.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ketua PWI Malang Raya, Cahyono mengatakan kerja sama ini wujud kontribusi PWI dalam pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat. Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan untuk meningkatkan kerja sama PWI dengan para mitra.PWI juga ingin meningkatkan profesionalisme profesi jurnalis melalui uji kompetensi jurnalis/wartawan. Sehingga jurnalis memiliki kesadaran terhadap tanggung jawab profesi yang diembannya.

“Agar dapat menyajikan berita-berita positif sehingga terus membangun aura-aura positif untuk membangun ekonomi di Malang Raya,” imbuh dia dilansir Nusadaily.com.

Untuk itu, tambah Cahyono, kedepannya diharapkan dapat menjalankan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) agar dapat meningkatkan profesionalisme wartawan.

“Tahun ini kami akan menggelar UKW agar dapat membangun ekosistem media yang sehat, berkualitas, dan profesional,” terangnya.

Perumdam Among Tirto merupakan salah satu instansi yang menjalin nota kesepahaman dengan PWI Malang Raya. Dirut Perumdam Among Tirto Kota Batu, Edi Sunaedi mendukung langkah ini. Pihaknya mengapresiasi terobosan yang dilakukan Cahyono sejak menakhodai PWI Malang Raya periode 2021-2024. 

“Outputnya harus ada manfaat dari kerjasama ini. Harus ada hasil riil agar masyarakat semakin cerah dan cerdas melalui sajian pemberitaan,” tutur Sokek sapaan akrabnya. (wok/wan)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR