Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaNewsRegionalPria Tua Ditemukan Tewas di Jembatan Majapahit Kota Malang Merupakan Warga Surabaya

Pria Tua Ditemukan Tewas di Jembatan Majapahit Kota Malang Merupakan Warga Surabaya

NUSADAILY.COM – KOTA MALANG – Identitas pria tua yang ditemukan tewas di Jembatan Majapahit Kota Malang, Selasa (28/6/2022) malam terkuak.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Jembatan Majapahit Kota Malang

Dari keterangan Kapolsek Klojen, Kompol Domingos De F Ximenes, pria yang berusia sekitar 60 tahun tersebut bernama Hari Alamsyah warga Kelurahan Pasar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi dan pihak keluarga korban, Hari meninggalkan rumah usai bertengkar dengan sang istri, sejak Minggu, 26 Juni 2022.

“Terus (korban) bilang ke yang namanya Sri mau ke Malang, ke rumah temannya dan nggak bakal kembali,” ungkap Domingos, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pintu Air Manggarai

Pihaknya menyebutkan, keluar rumah, korban mengenakan pakaian lengkap. Namun, ketika jenazah ditemukan hanya mengenakan kaos kutang dan celana dalam pendek berwarna putih.

“Saat terjun masih mengenakan pakaian. Celana cokelat yang saya ambil di atas pohon itu ternyata celananya almarhum,” kata Domingos.

Domingos menuturkan, penyebab pertengkaran korban dengan istri kemungkinan karena masalahan ekonomi.

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Makanan Khas Tiongkok yang Populer di Indonesia

NUSADAILY.COM – JAKARTA –Makanan khas Tiongkok selalu kita jumpai di berbagai negara termasuk di Indonesia. Karena populasi penduduknya yang besar sehingga banyak masyarakat yang...