Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaNewsRegionalPria di Ponorogo Bacok Teman Dengan Golok, Dari Pesan WA Menuju Penjara

Pria di Ponorogo Bacok Teman Dengan Golok, Dari Pesan WA Menuju Penjara

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – PONOROGO – Akhirnya pelaku penganiayaan terhadap teman sendiri ditangkap polisi. Tersangka berinisual KD 64 tahun yang merupakan warga Karangloh Lor, Kecamatan Sukorejo Ponorogo tersebut ditangkap pada Selasa 27 Juli 2021 dini hari. Sebelumya pelaku telah dilaporkan atas penganiyaan dengan senjata tajam terhadap Toni Rasmono 39 tahun warga Desa Gandu Kepuh Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo.

Peristiwa bermula pada hari Selasa tanggal 27 Juli 2021 sekira pukul 00. 25 WIB, pelapor di hubungi oleh Karno dan menyampaikan bahwa Adiknya Toni Rasmoko (adik pelapor) sedang berada di Poskamling dalam keadaan berlumuran darah. Dan terdapat luka di belakang kepalanya. Selanjutnya pelapor membawa korban ke RSU Harjono Ponorogo untuk mendapatkan perawatan dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukorejo.

BACA JUGA: Passos Terus Jaga Semangat Kiper Persib Selama Latihan Mandiri

Mendapat laporan dari warga, Unit Reskrim Polsek Sukorejo segera melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa luka Toni Rasmono tersebut akibat di bacok oleh Kasdi. Selanjutnya tidak seberapa lama anggota Unit Reskrim Polsek Sukorejo berhasil menangkap Rusdi di rumahnya beserta barang bukti berupa sebilah golok yang digunakan untuk membacok korban.

BACA JUGA: PKL Bondowoso Ingin Dapat Izin Bisa Berjualan di Alun-Alun Meski Masa PPKM Level 4

 Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz melalui Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono SH membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku sudah mengakui perbuatannya dan mengaku hilang, Pelaku melakukan perbuatan tersebut karena merasa tersinggung atas ucapan korban yang sebelumnya sempat komunikasi lewat pesan Whats App (WA) sebelum kejadian,” jelas Kapolsek Sukorejo, AKP Beny Hartono kepada nusadaily.com. Rabu, (28/07/2021).

BACA JUGA: PT KAI Divre Sumbar Kurangi Perjalanan KA

Selanjutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan polisi menjerat tersangka dengan pasal 351 ayat (2) KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (nto/kal)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

Polda Metro Periksa Rachel Vennya Hari Ini

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya berencana memeriksa ​selebgram Rachel Vennya terkait dugaan kabur dari isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet...