Senin, September 27, 2021
BerandaNewsRegionalPPKM Berlanjut, Forkopimda Bagikan 1.000 Paket Masker di Lawang

PPKM Berlanjut, Forkopimda Bagikan 1.000 Paket Masker di Lawang

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MALANG – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Malang hari ini, Selasa (3/8/2021) membagikan 1.000 Paket masker dikawasan Pasar Kecamatan Lawang, Malang tepat pukul 11.30 WIB siang tadi.

Aksi tersebut dilakukan atas keprihatiban pemimpin daerah sebab PPKM yang masih diperpanjang dan Pandemi Covid-19 yang masih mengganas diwilayah ini.

Hadir pula dalam kegiatan sosial pagi tadi, Bupati Malang Sanusi, Wakil Bupati Didik Gatot Subroto, Kapolres Malang AKBP R Bagoes Wibisono HK dan Dandim 0818 Kabupaten Malang – Kota Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, Muspika Lawang

“Hari ini kita semua (Forkopimda) melakukan pembagian masker. Ini langkah-langkah dan upaya untuk kita tetap melaksanakan Prokes. Salah satunya memakai masker di mana saja dalam setiap kegiatan,” ujar Dandim 0818.

Yusub menyebut penggunaan masker merupakan hal yang dapat menyelamatkan dari virus Corona meskipun telah dilakukan vaksinasi.

Pihaknya dan unsur Tiga Pilar juga turut mensosialisasikan dan mengingatkan penggunaan masker kepada masyarakat.

“Meskipun sudah divaksin masker tetap harus digunakan. Itu wajib kecuali sedang makan. Apalagi kegiatan lain yang berkaitan dengan masyarakat tetap pakai masker,” lanjutnya. (aje/kal)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...