Kamis, September 23, 2021
BerandaNewsRegionalPolwan Polres Malang Kota Bagikan Masker Sambil Patroli Sepeda

Polwan Polres Malang Kota Bagikan Masker Sambil Patroli Sepeda

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MALANG – Pemerintah daerah bersama instansi samping melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker.

Seperti yang dilakukan oleh polisi wanita (polwan) Polresta Malang Kota. Kamis (13/8), mereka melakukan patroli di wilayah hukum Kota Malang dengan bersepeda. Sembari gowes, anggota polwan juga membagikan masker kepada warga sekitar.

Salah satu tempat dilakukannya patroli adalah Jalan Jaksa Agung Soeprapto. Disana, puluhan Polwan membagikan masker terhadap tukang becak, tukang sampah dan lainnya.

“Pembagian masker tersebut kami lakukan untuk mensukseskan program Jatim Bermasker sekaligus memperingati HUT Polwan ke-72,” terang Kabag Sumda Polresta Malang Kota, AKP Amung Sri Wulandari.

Amung menguraikan, pembagian masker tersebut dilakukan di beberapa titik. Seperti di beberapa poros jalan dan di lingkungan pasar.

“Kami membagikan 1.000 masker. Tidak hanya menggunakan sepeda, namun juga menggunakan roda empat,” papar dia.

Selain kegiatan bagi-bagi masker, rangkaian HUT Polwan ke-72 juga dimeriahkan dengan berbagai acara. Seperti kegiatan bakti sosial (baksos) di panti asuhan, lansia hingga difabel.

- Advertisement -

“Kami juga melakukan anjangsana kepada pensiunan Polwan, donor darah gabungan bersama Kowat dan Satpol PP serta ziarah makam. Nanti, pada puncak acara, tanggal 1 September 2020 ada upacara peringatan hari polwan melalui virtual,” pungkas dia.(nda/aka)

AnyFlip LightBox Embed Demo

popular minggu ini

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Genjot Pelatihan Inkubasi, Pemkot Mojokerto Targetkan Bentuk Ribuan Wirausahawan Baru

NUSADAILY.COM - MOJOKERTO - Pemerintah Kota Mojokerto menargetkan ribuan pengusaha baru bakal terlahir di tengah pandemi COVID-19. Hal itu ditegaskan Wali Kota Mojokerto, Ika...