Sabtu, Januari 22, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalPolresta Sidoarjo Kirimkan Tiga Truk Bantuan Bahan Pokok untuk Korban Semeru

Polresta Sidoarjo Kirimkan Tiga Truk Bantuan Bahan Pokok untuk Korban Semeru

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – Polresta Sidoarjo Jawa Timur mengirimkan tiga truk bantuan bahan pokok dan juga kebutuhan lainnya kepada korban akibat peningkatan aktivitas Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Kombes. Pol Kusumo Wahyu Bintoro di Sidoarjo, Rabu mengatakan duka mendalam dirasakan masyarakat Indonesia atas terjadinya bencana Gunung Semeru yang menimpa Kabupaten Lumajang.

BACA JUGA: Polda Jatim Kirim 14 Alat Berat Bantu Pencarian dan Evakuasi Korban Erupsi Gunung Semeru

“Hari ini kami dari Polresta memberangkatkan bantuan untuk korban terdampak peningkatan aktivitas Gunung Semeru,” katanya.

BACA JUGA: Kominfo Siapkan Internet Satelit di Posko Semeru

Ia mengatakan, bantuan sosial tersebut berupa 300 paket sembako, air minum, susu, mie instan, kasur, selimut dan pakaian hangat. “Semua lengkap, hari ini kami berangkatkan sebanyak tiga truk,” katanya.

Selain dari Polresta Sidoarjo, bantuan sosial tersebut terkumpul dari sponsor dan para relawan yang turut membantu. Rencananya bantuan tersebut sebagian akan diserahkan kepada Polres Lumajang dan sebagian akan langsung disalurkan kepada korban Gunung Semeru.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Pagi Ini Akan Kunjungi Lumajang Temui Korban Erupsi Semeru

“Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para sponsor dan relawan yang telah membantu,” ucap Kapolresta Sidoarjo.

BACA JUGA: Rizki DA Kembali Ceraikan Nadya, Nitizen: Pernikahan Kok Dipermainkan

Untuk sementara, Polresta Sidaorjo hanya memberangkatkan bahan pokok dan kebutuhan lainnya. Melihat situasi dan kondisi ke depan, Polresta Sidoarjo siap untuk memberikan dukungan kebutuhan pokok dan personel kepada masyarakat yang terdampak bencana erupsi gunung Semeru.

“Kami akan terus memberikan dukungan kepada saudara yang terdampak Gunung Semeru,” katanya.(eky)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily