Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaNewsRegionalPolres Batu Salurkan Beras 10 Ton

Polres Batu Salurkan Beras 10 Ton

NUSADAILY.COM – KOTA BATU – Jelang peringatan hari Bhayangkara 1 Juli, Polres Batu mendistribusikan 10 ton beras bagi warga terdampak Covid-19, Jumat 26 Juni 2020. Bakti sosial pembagian beras ini merupakan rangkaian HUT ke-74 Bhayangkara di tengah pandemi Covid-19. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House


Kapolres Kota Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama berharap beras yang didistribusikan bisa meringankan beban masyarakat terdampak. Bantuan beras didistribusikan melalui masing-masing polsek yang nantinya akan disebarkan ke warga penerima. “Bansos kali ini merupakan bantuan tahap kedua. Sebelumnya bantuan berupa insentif kepada ojek dan sopir online maupun konvensional,” terang Harviadhi dilansir Nusadaily.com.

Harviadhi menuturkan, bantuan akan diarahkan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pihak manapun. Penerima bantuan diantaranya, panti jompo, kaum dhuafa, sopir pengangkut sayuran dari Kota Batu yang didistribusikan ke kota lain. Serta buruh yang di rumahkan dari perusahaan tempatnya bekerja.


“Kami harap dengan bantuan ini, kebutuhan pokok masyarakat bisa terpenuhi saat memasuki new normal,” lanjut dia. (wok/wan)

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Seorang Wanita Tuduh R. Kelly Lakukan Pelecehan “Ratusan” Kali

NUSADAILY.COM – CHICAGO – Sebelumnya pengadilan telah menjatuhkan hukuman 30 tahun penjara kepada R.Kelly atas kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, manipulasi, hingga...