Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsRegionalPolisi Tunggu Hasil Autopsi Terkait Kasus Dugaan KDRT Mojokerto

Polisi Tunggu Hasil Autopsi Terkait Kasus Dugaan KDRT Mojokerto

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Perkembangan lanjutan, Satreskrim Polresta Mojokerto belum menaikkan status penyelidikan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menewaskan seorang perempuan bernama Sulangsih (43).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Polisi masih menunggu hasil autopsi yang oleh Tim Dokter RS Bhayangkara Surabaya selama sekitar satu bulan.

Baca Juga: Diduga Korban KDRT Suami Barunya, Ibu Lima Anak di Mojokerto Meninggal Dunia

“Karna masih diteliti apakah ada tanda-tanda (KDRT). Kira-kira paling cepat sekitar 1 bulan bisa keluar, ” ujar AKP Rizki Santoso, Kasatreskrim Polresta Mojokerto, Jumat (24/6/2022).

Lebih lanjut, Rizki mengatakan, pasca menerima laporan Kamis, 23 Juni kemarin, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

Bahkan, pihaknya sudah menerjunkan Tim Kedokteran Forensik RS Bhayangkara Surabaya untuk lakukan autopsi jenazah Sulangsih.

Baca Juga: Medina Zein Ungkap Alasan Tak Ceraikan Lukman Azhari Meski Jadi Korban KDRT

Melihat hal itu polisi tampaknya memang tak ingin gegabah dalam melakukan penyelidikan terkait dugaan KDRT yang menimpa ibu lima anak itu.

Menurut Rizki, sembari menunggu hasil autopsi, pihaknya juga akan menggali keterangan dari berbagai pihak yang mengetahui peristiwa dugaan KDRT itu.

“Sejauh ini saksi masih dari pihak keluarganya. Penyidik pasti melakukan olah TKP baik di rumah korban. Maupun di tempat lain, ” ujarnya.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU