Rabu, Desember 1, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalPolisi Ciduk Pria Banyuwangi yang Viral Onani di Atas Motor

Polisi Ciduk Pria Banyuwangi yang Viral Onani di Atas Motor

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – BANYUWANGI – Polresta Banyuwangi akhirnya menangkap ES (40), pria yang sempat viral memainkan alat kelaminnya atau onani di atas motor. Pelaku diketahui merupakan warga Desa Bagorejo, Kecamatan Srono.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Sudah kita tangkap dan kita tetapkan sebagai tersangka,” kata Kasatreskrim Polresta Banyuwangi, AKP Mustijat Priyambodo saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 22 Oktober 2021.

Terungkapnya kasus ini, kata Mustijat, setelah pihak kepolisian melakukan penelusuran dan penyelidikan atas video viral aksi pria yang masturbasi di atas motor.

BACA JUGA: Gak Punya Malu! Pria di Banyuwangi Ini Main Kemaluan sambil Motoran

“Video ini viral di media sosial. Kita lakukan penelusuran dan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku maupun pengunggah video tersebut ke media sosial,” kata Mustijat.

Hasil penyelidikan, diketahui perekam video tersebut tak lain ialah seorang perempuan yang jadi korban aksi tak senonoh pelaku. 

“Jadi korban (saksi) ini saat pulang dari nge-gym, berpapasan dengan pelaku yang tengah masturbasi di atas motor,” ungkap Mustijat

Saat itu korban yang berboncengan dengan temannya sudah berusaha mempercepat laju kendaraannya karena merasa risih dengan aksi tak lumrah tersebut. Namun pelaku terus mengejar korban sembari tetap memainkan alat kelaminnya.

“Akhirnya teman korban merekam aksi tersebut dan mengirimkannya ke salah satu admin IG. Namun saat dishare ke medsos itu gambarnya (masturbasi) dikaburkan,” imbuh Mustijat.

Dari rekaman asli itulah, polisi akhirnya berhasil melacak identitas pelaku berdasarkan nomor polisi kendaraan motor miliknya. 

“Kita langsung melakukan penangkapan kepada pelaku di rumahnya. Sudah kita tetapkan tersangka dan penahanan badan. Barang bukti berupa sepeda motor pelaku juga sudah kita amankan,” tegas Mustijat.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat pasal 36 Undang-Undang Nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman hukuman 10 tahun pidana. 

BACA JUGA: Video Pria Onani di Pinggir Jalan Tersebar, Netizen: Meresahkan

Sebelumnya, video seorang pria di Banyuwangi yang tengah masturbasi saat mengendarai motor viral di media sosial. Dalam rekaman video berdurasi 7 detik ini, pria tersebut mengenakan jersey dan celana pendek sembari mengendarai motor matic dengan pelan. 

Ia juga mengenakan masker untuk menutupi wajahnya. Namun anehnya, pelaku mengeluarkan alat kelaminnya sehingga terlihat jelas oleh pengendara lain. Tak hanya itu, pelaku nampak memainkan alat vitalnya tersebut dengan tangan kirinya. (ozi/lna)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR