Senin, September 26, 2022
BerandaNewsRegionalPengurus MD KAHMI dan Forhati Kabupaten Sumenep Resmi Dilantik

Pengurus MD KAHMI dan Forhati Kabupaten Sumenep Resmi Dilantik

NUSADAILY.COM – SUMENEP – Pengurus Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Forum Alumni HMI – Wati (Forhati) Kabupaten Sumenep, Madura resmi dilantik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Acara pelantikan tersebut dikemas dengan silaturrahmi bersama para alumni dan kader yang berlangsung di aula pendopo Keraton Agung Sumenep, Jalan Dr. Soetomo Nomor 6 Lingkungan Delama, Pajagalan. Sabtu 2 Juli 2022.

Pelantikan tersebut mengusung tema; “Akselerasi peran dan fungsi MD KAHMI dan Forhati dalam mewujudkan Kabupaten Sumenep Relegius, Sejahtera, Mandiri”.

BACA JUGA: Hasil Iuran Alumni, KAHMI Sumenep Kembali Santuni Anak Yatim

Adapun kelima presidium KAHMI Sumenep 2022-2027 yakni Koordinator Presidium, Akis Jasuli, Helmi, Kurniadi, AH Sabit, Rahmad Hidayat, masing – masing sebagai anggota presidium KAHMI Sumenep.

Hadir dalam acara silaturrahmi dan pelantikan itu, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Muhadjir Effendy, Wakil Bupati Sumenep, Nyai Dewi Khalifah, MW KAHMI dan Forhati Jawa Timur.

Koordinator Presidium MD KAHMI Sumenep Demisioner, Anwar Noris dalam sambutannya menyampaikan bahwa MD KAHMI akan selalu bersinergi dengan pemerintah.

“Kami akan selalu bersinergi dengan pemerintah, ulama dan masyarakat,” ujar pria yang juga Ketua Bawaslu Sumenep itu.

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Anies Baswedan Akui Banyak Komunikasi dengan Parpol soal Capres

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui dirinya banyak berkomunikasi dengan partai politik jelang Pilpres 2024. Anies mengatakan, partai-partai saat ini sedang...