Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaNewsRegionalPendistribusian 1.000 Vaksin Sinovac ke 23 Faskes, Polisi Perketat Pengawalan

Pendistribusian 1.000 Vaksin Sinovac ke 23 Faskes, Polisi Perketat Pengawalan

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Personel kepolisian mengawal kekat proses pendistribusian 1.000 vaksin Sinovac Covid-19 ke 23 fasilitas kesehatan di Kota Mojokerto.

Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti, melalui KBO Iptu Karen, mengatakan pihaknya menerjunkan delapan anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) untuk mengawal pendistribusian sekitar pukul 12.00 WIB.

Pengawalan dimulai sejak Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Mojokerto ke sejumlah puskesmas, rumah sakit, dan klinik di kota yang terkenal dengan Spirit of Majapahit ini.

“Salah satunya vaksin diantarkan ke RS Gatoel, dan RSUD Prof. Dr. Wahidin Sudirohusodo,” ucap Karen, pada nusadaily.com sore.

Ia menyebutkan, pengawalan ini dilakukan agar ribuan vaksin yang akan digunakan pada Kamis, 28 Januari 2021 besok sampai dengan aman hingga ke dalam penyimpanan cool storage di masing-masing faskes.

“Selesai sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi. Semoga segera bisa tersalurkan dengan baik, sebab besok informasinya vaksinisasi sudah akan dilakukan,” pungkasnya.(din/aka)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

dion kejang

Terkena Masalah Kejang Otot, Celine Dion Batalkan Tur Konser

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Celine Dion mengumumkan bahwa ia membatalkan pertunjukan musim gugur terbarunya di Resorts World Theatre. Dalam laman situs resminya, pertunjukan yang...