Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaNewsRegionalPemkab Situbondo Siap Gelar Vaksinasi Massal untuk Pelajar

Pemkab Situbondo Siap Gelar Vaksinasi Massal untuk Pelajar

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SITUBONDO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo siap melakukan vaksinasi massal Covid-19 untuk para pelajar yang ada di Kota Santri. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Situbondo, Nyai Hj Khoirani, Sabtu, 24 Juli 2021.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Tadi saya sudah rapat dengan Asisten Kepala DP3A dan dinas kesehatan. Kegiatan itu akan kita mulai pada hari Senin, 26 Juli 2021 di SMAN 2 Situbondo,” ujarnya.

BACA JUGA: Jadi Syarat PTM, Vaksinasi Pelajar di Sumenep Dimulai

Perempuan yang akrab disapa Nyai Khoi ini mengatakan, vaksinasi massal Covid-19 dosis pertama kepada para pelajar akan difokuskan terlebih dahulu untuk pelajar di bangku SMA dan kelas IX SMP.

“Semoga bisa berjalan lancar, tanpa kendala apapun,” ucapnya.

Perempuan asal Kecamatan Besuki ini menegaskan, stok vaksin Covid-19 untuk para pelajar sudah di Kabupaten Situbondo sudah ada. “Tinggal kita lakukan vaksinasi kepada mereka (para pelajar -red),” tambahnya.

Sementara itu, Kapala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Situbondo, Imam Hidayat optimis, vaksinasi massal Covid-19 untuk para pelajar bisa berjalan dengan lancar.

“Kita ingin anak-anak ini menjadi pelopor bagi keluarganya serta lingkungannya bagaimana di masa pandemi ini vaksinasi harus sukses,” paparnya.

BACA JUGA: Vaksinasi Pelajar Mulai Berjalan, Pemkot Surabaya Gelar Vaksinasi di Puluhan Titik

Pria yang juga menjabat sebagai Owner RS Mitra Sehat ini mengungkapkan, pihaknya saat ini tengah fokus pada kesiapan vaksinasi masal Covid-19 dosis pertama untuk para pelajar.

“Kalau sebelumnya kita prioritaskan pelayan publik, tenaga kesehatan dan lansia,” pungkasnya. (fat/lna)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan Rumah😱##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu