Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsRegionalPelaku Penembakan Bos Rongsokan di Sidoarjo Ditangkap

Pelaku Penembakan Bos Rongsokan di Sidoarjo Ditangkap

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – Terduga pelaku penembakan bos rongsokan di Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), telah ditangkap. Terduga pembunuh bayaran itu dijerat pasal pembunuhan berencana oleh polisi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Terungkap! Dalang Pembunuhan Bos Rongsok di Sidoarjo, Nyawa Korban Dihargai Rp 100 Juta

Sabtu (2/7/2022), polisi telah menetapkan dua tersangka yakni pria berinisial JO yang diduga eksekutor penembakan bos rongsokan bernama Sabar dan pria berinisial E yang diduga dalang penembakan.

BACA JUGA : Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Gadis Siak

“Ancaman hukumannya sesuai pasal 340 KUHP, pidana mati atau pidana seumur hidup karena ini pembunuhan berencana,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kusumo Wahyu Bintoro, dilansir dari detik.com

BACA JUGA : Data Korban Kecelakaan Bus di Tol Mojokerto-Surabaya

JO sudah ditangkap polisi. Namun, E masih dalam buruan aparat. Kepada penyidik, JO mengaku menembak bos rongsokan itu atas permintaan E yang menjanjikan imbalan Rp 100 juta.

BACA JUGA : PNS Bakal Terapkan Sistem Kerja WFA, Kerjaan Aman Nggak?

“Jadi banyak undang-undang yang kami jeratkan dan berlapis, karena pidananya ini pembunuhan berencana dan korbannya meninggal, dan pelaksananya menggunakan senjata api,” ujarnya. (ros)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU