Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaNewsRegionalPelakor Malah Laporkan Istri Sah, Pascatertangkap Basah di Hotel Bintang Tiga

Pelakor Malah Laporkan Istri Sah, Pascatertangkap Basah di Hotel Bintang Tiga

NUSADAILY.COM-TULUNGAGUNG-Pelakor malah laporkan istri sah pascatertangkap basah di hotel bintang tiga di Tulungagung. Ini dilakukan seorang perempuan muda asal Kediri. Selain merebut laki orang, ia justru melaporkan balik istri sah laki selingkuhnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Perempuan muda itu sebelumnya juga dilaporkan oleh sang istri resmi itu dengan tuduhan berzina dengan suaminya. Sehingga, Unit Reskrim Polres Tulungagung langsung menangani dua kasus. Yang melibatkan seorang pelakor dan korban perzinahan di salah satu hotel yang ada di Tulungagung.

Laporan pertama yang diterima oleh polisi adalah laporan perzinahan. Pelapornya SR (42) warga Blurukidul Kabupaten Sidoarjo. Ia yang melaporkan suaminya sendiri GT (41). Dan seorang perempuan YU (28) warga Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.

Kemudian laporan kedua yang diterima polisi adalah penganiayaan yang melibatkan ketiganya. YU sebagai korban melaporkan SR yang menganiaya dirinya di depan GT. Kejadiannya ketika YU dan GT makan siang di resto salah satu hotel bintang 3 yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Paur Humas Polres Tulungagung, Ipda Anwari mengatakan, saat ini kedua laporan tersebut masih ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian. Baik oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) untuk kasus perzinahannya. Sedangkan untuk kasus penganiayaannya ditindak lanjuti oleh Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Tulungagung.

“Ada dua laporan memang benar, keduanya masih dilidik oleh anggota kami” ujarnya kepada nusadaily.com.

Pelakor Rebut Bapak Tiga Anak

Anwari menjelaskan, kasus ini bermula dari kecurigaan SR atas keberadaan GT. Suaminya itu telah dinikahi selama 15 tahun dan dari pernikahan tersebut sudah dikaruniai 3 orang anak. Kemudian SR mendapati GT sedang berduaan dengan YU pada Kamis (23/04) siang kemarin, di resto salah satu hotel berkelas di Tulungagung.

Korban langsung menanyakan apakah keduanya sudah check in. Dan keduanya menjawab memang sudah check in. Jawaban tersebut langsung menyulut emosi korban. SR langsung memukul YU hingga luka lebam di lengan kananya.

SR yang merasa dikhianati suaminya langsung melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian sebagai kasus perzinahan. Namun YU yang merasa dianiaya juga langsung melaporkan SR kepada polisi atas dugaan kasus penganiayaan ringan.

“Jadi korban yang merasa diselingkuhi suaminya ini melaporkan kasus perzinahan yang dialaminya. Sedangkan korban ini juga dilaporkan kasus penganiayaan yang dialami oleh teman wanita dari suaminya tersebut, jadi saling lapor,” papar Anwari.

Sementara itu, Kanit UPPA Polres Tulungagung, Iptu Retno Pujiarsih mengaku masih mendalami laporan ini. Pihaknya telah meminta keterangan saksi dan korban.

Namun keduanya tidak ditahan karena ancaman hukumannya 4 bulan saja. Untuk terlapor tidak dikenakan wajib lapor, soal mediasi menunggu proses lidik.

“Kalau dari hasil investigasi kita, YU dan GT ini memiliki hubungan suami istri siri, jadi keduanya menikah secara siri” tutur Retno kepada induk media imperiumdaily.com ini.(fim)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Kantongi Ganja, Pria Ini Diamankan Satnarkoba Polres Toba

NUSADAILY.COM - MEDAN - Sat Narkoba Polres Toba mengamankan pria berinisal MP dari salah satu kedai tuak yang terdapat didesa Ompu Raja Hutapea Timur...