Kamis, Desember 2, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalOleng, Mobil Seruduk Motor dan Booth Siomay di Tlogomas Malang

Oleng, Mobil Seruduk Motor dan Booth Siomay di Tlogomas Malang

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MALANG – Sebuah mobil Daihatsu Rocky nopol DA-8463-TQ tiba-tiba oleng saat berjalan di Jalan Raya Tlogomas, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (19/10/2021) siang. Mobil tersebut langsung menyeruduk dua sepeda motor yang terparkir di sebuah warung kopi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bukannya berhenti, mobil itu terus melaju lalu menabrak sebuah neon box dan seorang pejalan kaki. Laju mobil baru berhenti usai menabrak sebuah booth siomay batagor.

Seorang saksi mata yang juga merupakan warga sekitar, Suryani (48) mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.29.

BACA JUGA: Salah Tilang Pengendara Bawa Sepeda di Mobil, Polisi Minta Maaf

“Saat itu, kondisi jalan ramai dan agak sedikit macet. Kondisi cuaca juga cerah, tidak hujan sama sekali,” terang dia.

Saat itu, dirinya sedang duduk di dekat booth siomay tersebut, sambil mengobrol dengan tetangga rumahnya.

“Mobil itu berjalan dari arah timur ke barat, dan mobil itu tidak mengebut. Saat berjalan, tiba-tiba mobil itu langsung oleng ke kiri dan menyeruduk sepeda motor, neon box warkop, pejalan kaki, dan booth siomay,” jelas dia.

Dirinya menjelaskan, di dalam booth siomay itu terdapat dua orang penjual. Saat itu, mereka sedang sibuk melayani pembeli.

“Ada satu orang yang beli siomay di booth tersebut. Setelah booth itu ditabrak, pembeli tersebut langsung lari menjauh sehingga selamat dan tidak mengalami luka-luka. Dan beruntungnya juga, penjual yang ada di dalam booth siomay tidak mengalami luka-luka, hanya syok saja,” imbuh dia.

Suryani mengungkapkan, kondisi cukup parah dialami oleh si pejalan kaki yang merupakan seorang wanita berusia lanjut.

“Yang pejalan kaki sepertinya hanya pingsan. Cuma saya kurang tahu, kondisi jelasnya seperti apa karena pejalan kaki itu langsung dimasukkan ke mobil penabrak dan dibawa ke RS UMM. Dan wanita pejalan kaki itu bukanlah warga sekitar, tapi memang sering berjalan kaki di sekitar sini sambil membawa sampah,” beber dia.

Dirinya mengaku tidak mengerti, mengapa mobil tersebut mendadak oleng lalu menyeruduk sepeda motor dan booth siomay.

BACA JUGA: Tabrak PJU di Jalan Tembus Sarangan Magetan, Avanza Hancur

“Mobil itu berisi lima orang, sepertinya satu keluarga. Mereka semua tidak mengalami luka-luka. Untuk penyebabnya, saya kurang mengerti. Namun saat ditanyai oleh polisi, katanya si pengemudi mobil sedang memangku anaknya. Kemungkinan besar saat dipangku, anaknya itu memegang setir dan merubah laju mobil,” kata dia.

Diketahui, dua sepeda motor yang diseruduk itu adalah Honda Vario nopol S-2290-QI dan Honda Mega Pro nopol N-3462-ZQ. Atas peristiwa tersebut, kedua sepeda motor berikut mobil langsung dibawa petugas ke kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota.(nda/lna)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR