Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsRegionalNiat Terapi, Warga Seduri Mojokerto Ditemukan Tewas di Sumber Tiri

Niat Terapi, Warga Seduri Mojokerto Ditemukan Tewas di Sumber Tiri

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Warga sekitar Sumber Tiri geger dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Korban ditemukan mengambang di sisi timur Sumber Tiri, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (28/5/2022).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Kemenag RI Apresiasi ‘Ning Ita di Sekolah’, Wali Kota Mojokerto Komitmen Ciptakan Generasi Emas 2045

Rosyid (72), salah satu warga mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB tepatnya berada di sisi timur Sumber Tiri.

“Sumber ini berada di antara dua kecamatan, di bagian sebelah barat ikut Mojosari, sedangkan sisi sebelah timur ikut Pungging,” ungkapnya.

Baca Juga: Ning Ita Tekankan Skala Prioritas dalam Program Bedah Rumah DPUPRPRKP Kota Mojokerto

Rosyid menjelaskan, korban tidak pernah mandi di Sumber Tiri karena korban tidak bisa jalan. Korban sudah lama memiliki penyakit stroke. Ia tidak mengetahui jika korban datang.

“Tahu-tahu sudah meninggal,” ujarnya.

Baca Juga: Ning Ita Tekankan Skala Prioritas dalam Program Bedah Rumah DPUPRPRKP Kota Mojokerto

Rosyid mengatakan, memang di Sumber Tiri ini banyak yang percaya bisa mengobati segala jenis penyakit sehingga banyak yang datang.

“Mungkin ini tadi cuaca dingin, orangnya tidak sehat. Sumber ini dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit, banyak orang dapat untuk terapi di sini,” terang pemilik salah satu warung di Sumber Tiri ini.

Baca Juga: Data Korban Kecelakaan Bus di Tol Mojokerto-Surabaya

Korban atas nama Sugiyono (58) warga Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas membawa jenazah korban ke RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Belum ada keterangan dari pihak kepolisian. (din/ark)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Pelanggan Ini Kesal Gegara Kena Getok Harga, Pesan 4 Minuman Seharga Rp 5,4 Juta

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pergi liburan ke Yunani, seorang turis mengalami kejadian getok harga. Dirinya dipaksa membayar Rp 5,4 juta untuk menu minuman saja. Pergi...