Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaNewsRegionalNgikut Sharelok, Ertiga Nyasar ke Jalur Trail Hutan Termulus Madiun

Ngikut Sharelok, Ertiga Nyasar ke Jalur Trail Hutan Termulus Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN – Entah yang salah Aplikasi atau pengguna, kembali terjadi seorang pengguna Mobil tersesat di hutan Termulus di wilayah Dugus, Madiun, gara-gara mengikuti Share Lokasi (Sharelok) Minggu 29 Mei 2022 pagi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Viral Kejadian Aneh di Brebes, Mobil Pemudik Nyasar di Tengah Hutan

Sebuah video viral di Group WhatsApp, yang menunjukkan mobil Suzuki Ertiga warna hitam nomor polisi (Nopol) S 1587 XH ditemukan nyasar oleh relawan hutan setempat.

“Ada kejadian luar biasa di lokasi hutan Termulus, Dungus. Ada mobil terjebak (di hutan) tadi pagi. Lantaran mengikuti Sharelok,” ujar seorang relawan di dalam video tersebut.

Baca Juga: Seorang ABG Pemotor Nyasar Masuk Tol Japek, Hendak Putar Balik Tertabrak Mobil

Saat berita ini diturunkan, masih belum diketahui secara pasti siapa dan dari mana mobil tersebut hingga bisa tersesat di dalam hutan tersebut.

Relawan menyebut dalam vidio kondisi jalan tidak memungkinkan dilalui kendaraan roda empat karena hanya jalan setapak yang penuh semak belukar.

“Jalur ini tidak dapat ditempuh dengan kendaraan biasa, kendaraan ini masih terjebak. Mohon ijin kepada pihak lain untuk membantu, lokasi seperti seperti ini. Ini yang bisa masuk adalah kendaraan tipe Offroad,” ujar sambil menunjukkan lokasi dalam video yang beredar.

Baca Juga: Ditilang 3 Pasal Sekaligus, Pemotor Ini Nyasar ke Tol Mojokerto Gegara Ikuti Google Maps

Kapolsek Dolopo, AKP Muslih Bawadi saat dikonfirmasi nusadaily.com melalui telepon selulernya hingga petang ini belum merespon mobil yang tersesat di hutan tersebut. (nto/ark)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Digugat Eks Pengacara Bayar Fee Rp 15 M, Begini Respons Bharada E

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E digugat mantan kuasa hukumnya Deolipa Yumara untuk membayar fee Rp 15 miliar. Gugatan itu...