Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaNewsRegionalNgantuk, Pajero Sruduk Bokong Tronton di Tol Ngawi KM 569

Ngantuk, Pajero Sruduk Bokong Tronton di Tol Ngawi KM 569

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – NGAWI – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di ruas tol Ngawi. Kali ini antara mobil pajero dengan truk tronton bernuatan pupuk pada kilometer 569 tepatnya dibawah overpass masuk Desa Jenggrik Kecamatan Kedunggalar. Sabtu 25 September 2021 siang.

Akibat dari peristiwa itu, seluruh penumpang, termasuk pengemudi harus dikarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Mobil pajero warna hitam bernomor polisi E 1885 LH tersebut diketahui dikemudikan oleh Arief Widodo 47 tahun, tercatat sebagai warga Pondok Benowo Indah Surabaya membawa tiga orang penumpang.

BACA JUGA: Ciri-Ciri Fisik Wanita Sudah Tidak Perawan

Dugaan semenatara peristiwa kecelakaan tersebut akibat pengemudi mobil Pajero dari arah Surabaya tersebut mengantuk, sehingga menabrak bagian belakang truk tronton hingga ringsek. Sementara truk yang ditabrak tidak berhenti melainkan terus melaju ke arah Sragen Jawa Tengah. Petugas melakukan pengejaran sebelum akhirnya berhasil mengentikan truk tronton sarat muatan pupuk tersebut.

Diketahui truk tronton tersebut dikemudikan oleh Azis Muslim 46 tahun warga Kebumen, Jawa Tengah. Oleh petugas truk berikut sopirnya langsung dibawa ke kantor unit laka lantas Polres Ngawi.

BACA JUGA: Kapolda Jatim Pimpin PAG Secara Virtual, Polres Malang Dapat Kuota 8 Peserta

“Saya tidak tau jika ada mobil di belakang yang menabrak truk saya, makanya saya jalan terus. Sempat dengar suara brak tapi saya tidak mengira kalo ada yang nabrak,” kata Azis kepada nusadaily.com, usai diperiksa Polisi, Sabtu, (25/09/2021).

Azis mengaku saat itu mengaku jalan biasa, ada suara “brak” tapi, tidak disangka itu adalah suara tabrakan. Pasca kejadian itu, juga ada mobil yang menyalip, sehingga spion tak terlihat, dan dirinya mengaku terus saja melaju.

Saya baru tahu saat dihentikan oleh petugas di exit tol Sragen. Mautan pupuk dari Mojokerto mau ke Ciamis,” pungkasnya.

Akibat kecelakaan ini empat orang termasuk sopir Pajero alami luka berat hingga ringan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Seluruh korban saat ini sedang jalani perawatan di RSUD dr. Widodo Ngawi. Semenatra mobil pajero alami rusak pada bagian depannya ringsek. (nto/kal)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan Tugas COVID-19  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...