Rabu, Juni 29, 2022
BerandaNewsRegionalMotor Roda Tiga Kena Seruduk Bus di Lamongan, 7 Petani Luka-luka

Motor Roda Tiga Kena Seruduk Bus di Lamongan, 7 Petani Luka-luka

NUSADAILY.COM – LAMONGAN – Motor roda tiga yang tengah mengangkut buruh petani diseruduk bus saat hendak berbelok ke ruas Jalan Desa Paji, Kecamatan Pucuk, Lamongan. Enam penumpang dan sang sopir motor tersebut mengalami luka.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kejadian ini berawal ketika motor roda tiga dengan nopol S 6862 MC yang dikemudikan oleh Faruk warga Desa Sumberejo, Kecamatan Pucuk membawa 6 buruh petani dari desa yang sama melaju dari arah timur ke barat.

Ketika berada di ruas jalan yang ada di Desa Paji, Kecamatan Pucuk, Faruk bermaksud belok kanan.

BACA JUGA: Warga Ngawi Geger Temukan Pria Bertato Naga Tewas di Atas Motornya

“Kejadiannya ketika motor roda tiga yang mengangkut 6 orang perempuan hendak berbelok ke kanan,” kata salah seorang saksi mata kejadian Slamet Pujiono yang merupakan sopir truk tangki, Jumat (13/5/2022).

Saat hendak belok di ruas jalan di Desa Paji, secara tiba-tiba muncul bus 2 Bintang dengan Nopol K 7724 CP dari arah yang sama langsung menyeruduk motor roda tiga yang semua penumpangnya perempuan itu. Motor roda tiga itu pun langsung terpental ke jalur jalan berlawanan.

“Saat terpental itulah, motor roda tiga itu sempat mengenai truk yang saya kemudikan,” kata Slamet, dikutip dari detikJatim.

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Patuhi Aturan! Lebih dari 700 ETLE Mobile Tersebar di Indonesia, Siap Tilang Pelanggar Lalin

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah mengembangkan sistem Electronic Traffic law Enforcement (ETLE) mobile di Indonesia. Walau belum diterapkan di...