Jumat, Januari 21, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalMotif Pembunuhan Kakak Beradik Sidoarjo Karena Cinta Ditolak

Motif Pembunuhan Kakak Beradik Sidoarjo Karena Cinta Ditolak

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – Heru Erwanto (26) nekat melancarkan aksi pembunuhan kakak beradik di Dusun Wedoro Sukun, Gang Melati, RT 01, RW 03, Desa Wedoro Kecamatan Waru Sidoarjo karena cintanya ditolak.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes pol Kusuma Wahyu Bintoro saat ungkap kasus di Mapolresta, Selasa (07/9/2021).

“Motif pelaku ini karena cintanya bertepuk sebelah tangan dan ingin menguasi barang milik korban,” katanya dihadapan awak media.

BACA JUGA: Kakak-Adik di Sidoarjo Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Jasadnya Ditemukan dalam Sumur

Pelaku ini kenal dengan korban saat bekerja sebagai penjaga warung kopi milik orang tua korban. Karena cintanya ditolak oleh korban, timbul rasa dendam.

“Usai menghabisi nyawa korban, pelaku ini sempat keluar dari rumah korban dengan sepeda motor. Tapi kemudian pelaku ini kembali lagi dan mengambil handphone, laptop dan mobil milik orang tua korban,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jajaran Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil menangkap pelaku pembunuhan kakak beradik di Dusun Wedoro Sukun, Gang Melati, RT 01, RW 03, Desa Wedoro Kecamatan Waru Sidoarjo.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Kakak Beradik di Sidoarjo

Pelaku bernama Heru Erwanto (26) warga Plosoklaten Kabupaten Kediri, berhasil ditangkap disebuah penginapan di kawasan daerah Kecamatan Sedati Sidoarjo.

“Saat mau ditangkap, tersangka ini hendak mau melarikan diri, sehingga anggota kami melakukan tindakan tegas dan terukur,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes pol Kusuma Wahyu Bintoro.

Kombes Pol Kusumo menceritakan, awal kejadian ini pelaku datang kerumah korban bertemu dengan DC (12), kemudia tidak begitu lama datanglah kakaknya DV (20), dari situ timbullah percekcokan.

BACA JUGA: Fakta Pembunuhan Wanita Tanpa Busana di Hotel Jaksel

Dari percekcokan tersebut, saudari DV dicekik oleh pelaku, melihat kakaknya kemudian adiknya DC lari kebelakang mengambil pisau.

“Melihat adiknya membawa pisau, pelaku langsung memegang tangan dan mengambil pisau tersebut, kemudian ditusuk ke adiknya,” ujarnya.(ful/lna)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily