Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaNewsRegionalMobil Seruduk Dua Motor di Batu, Korban Alami Patah Tulang

Mobil Seruduk Dua Motor di Batu, Korban Alami Patah Tulang

- Advertisment -spot_img

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

KOTA BATU – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Punten, Bumiaji Kota Batu. Peristiwa nahas terjadi ketika mobil seruduk dua korban motor sekaligus pada Senin , 26 Oktober 2020 malam, dan terekam video amatir warga sekitar dan beredar luas di media sosial.

Kronologi mobil seruduk dua motor bermula, ketika mobil MVP yang dikemudikan Eko Prayitno hilang kendali saat berbelok ke kanan dari arah barat ke selatan.

“Karena kurang hati-hati saat berbelok sehingga menabrak dua sepeda motor sekaligus,” kata Kanit Polres Satlantas Polres Batu, Aiptu Trimo saat dikonfirmasi pada Selasa , 27 Oktober 2020 pagi .

Mobil tersebut menyeruduk motor yang terparkir di tepi jalan dan satu motor lainnya yang melaju dari arah selatan ke utara.

Satu korban pengendara motor bernama Dina Trisnawan mengalami patah tulang terbuka di bagian kaki kanan. Korban dilarikan ke RSU Karsa Husada Kota Batu dan dirujuk ke RSSA Kota Malang.

Dalam video amatir tampak warga tergopoh-gopoh menyelamatkan Dina yang berada di bawah kolong mobil. Dina lunglai saat dibopong warga.

Pengendara motor lain bernama Olievia Trismawati mengalami luka memar pada perut dan kepala.

“Olievia dirawat di RS Karsa Husada Kota Batu,” imbuhnya. (wok/kal)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan RumahđŸ˜±##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu