Kamis, Januari 27, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalMobil Anggota Polisi Terlibat Kecelakaan di Ruas Tol Kertosono - Caruban, Pengemudinya...

Mobil Anggota Polisi Terlibat Kecelakaan di Ruas Tol Kertosono – Caruban, Pengemudinya Tewas di TKP

NUSADAILY.COM – MADIUN – Kecelakaan lalu lintas di ruas tol Kertosono – Caruban kembali terjadi antara Mobil Hilux denga Ertiga. Satu orang pengemudi Ertiga yang merupakan anggota polisi asal Ponorogo tewas di tempat kejadian.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Peristiwa kecelakaan tabrak belakang di ruas tol Kertosono – Caruban tepatnya pada KM 641.700 tersebut dibenarkan oleh Kanit Laka Polres Madiun Ipda Nanang Styawan, namun kasusnya ditangani Satlantas Polres Ngajuk karena berada di wilayah Nganjuk.

“Peristiwanya bermula dari kendaraan Suzuki Ertiga No.pol B-2638-TYD yang dikemudikan oleh anggota Polri Bripka Candra yang melaju dari arah timur – barat berada dilajur lambat. Namun sesampainya di TKP KM 641.700 /B kendaraan oleng kekiri menabrak Pembatas jembatan dan terpental menabrak kendaraan Patroli Jasa marga yg sedang melaksanakan patroli yang berada di depan nya,” katanya kepada nusadaily.com melalui sambungan telepon. Rabu (03/11/2021).

BACA JUGA: Bawa Korban Kecelakaan, Ambulans di Klaten Malah Dihadang Mobil Plat Merah

Akibat tabrakan keras tersebut, lajutnya, kendaraan suzuki ertiga terbalik di bahu jalan. Sedang kendaraan Toyota Hilux No.Pol B-9596-SBB yang dikemudikan Brian Lanno Pangestu warga desa Pilang Kenceng Madiun dan penumpangnya Angga Dyant Saputra hanya alami luka ringan.

BACA JUGA: Ruas Tol Pekanbaru-Dumai Terjadi 86 Kecelakaan 11 Meninggal Dunia

“Kendaraan Suzuki Ertiga rusak body depan dan samping kanan sedangkan kendaraan Toyota Hilux rusak body bagian belakang samping kanan. Mengenai penyebab kecelakaan tersebut diduga akibat pengemudi Ertiga mengantuk,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Nanang, bahwa kecelakaan tersebut berada di wilayah Nganjuk, kedua kendaraan dan korban dievakuasi ditangani Satlantas Polres Nganjuk. (nto/aka)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed