Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsRegionalMiris! Magetan Absen Bulutangkis Porprov VII Jatim Lantaran Tak Punya Atlet

Miris! Magetan Absen Bulutangkis Porprov VII Jatim Lantaran Tak Punya Atlet

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Tak hanya cabang olahraga (cabor) sepak bola dan bola basket yang gagal berangkat berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ternyata masih ada satu cabor lagi yang juga gagal mengikuti kejuaraan bergengsi se Jawa Timur tersebut yaitu, Bulutangkis.

Baca Juga: Atlet Senam Aerobic Gymnastic Magetan Janji Bawa Pulang Medali di Porprov VII Jatim 2022

Untuk sepak bola dan basket diketahui minim prestasi, poin yang terkumpul saat pra Porprov. Sehingga tidak cukup untuk melanjutkan laga selanjutnya.

Namun berbeda dengan bulutangkis, meskipun fasilitas cukup memadai dengan memiliki Gelanggang Olahraga (GOR) sendiri, cabor ini justru tidak punya atlet sehingga tidak maju ke Porprov.

Baca Juga: Naik Kereta Naga, Gubernur Khofifah Buka Porprov Jatim 2022

Dikonfirmasi nusadaily.com, Ketua PBSI Magetan Sugianto mengakui jika Magetan tidak mengirimkan atlet bulutangkis lantaran tidak punya atlet pada cabor ini.

“Kendala kami, rata-rata setelah lulus SMP mereka banyak yang tidak lagi main mas. Itu juga tergantung dari motivasi orang tua masing-masing,” kata Sugianto, Rabu (29/06/2022).

Baca Juga: Jalani Laga Pra Porprov Jatim 2022, Tim Sepakbola Gresik Minta Doa Restu Wabup

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU