Minggu, Desember 5, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalMinimalisir Penyebaran Covid-19, Perayaan Natal di Sumenep Digelar Secara Streaming

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Perayaan Natal di Sumenep Digelar Secara Streaming

- Advertisment -spot_img

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

NUSADAILY.COM—SUMENEP – Hari Raya Natal tahun 2020 ini, jatuh pada hari Jumat 25 Desember 2020. Namun, tentu perayaan umat kristiani akan berbeda dengan perayaan Natal di tahun-tahun sebelum. Sebab, perayaan tahunan umat nabi Isa tersebut saat di masa Pandemi Covid-19 sedang melanda.

“Kami ambil tindakan untuk merayakan hari Natal secara Streaming. Jadi, kami tidak melakukan secara onsite sehingga dengan harapan dapat meminimalisir penyebaran virus Corona tersebut,” kata Pendeta Samuel Jiato saat di wawancara, Rabu 23 Desember 2020.

Ia mengaku, pihaknya ikut mendukung pemerintah supaya penyebaran covid-19 di Sumenep ini tidak semakin menjadi-jadi.

“Anggota gereja nanti masing-masing di rumah. Saya nanti khutbah sendiri, kemudian anggota mengikuti secara streaming,” jelasnya.

Pihaknya berharap, di hari natal tahun ini adalah kedepan Sumenep damai, Indonesia damai. Apalagi, Sumenep pasca pilkada semoga tetap aman dan damai.

“Khusunya untuk kami yang pendeta, ya kami mendukung secara rohani agar masyarakat terus mendukung pemerintah dalam mengentas kemiskinan, mengembang tumbuhkan kecerdasan sehingga lebih banyak orang menjadi Smart,” tutupnya. (nam/aka)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR