Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsRegionalMenko PMK Hadiri Pelantikan MD KAHMI Kota Malang

Menko PMK Hadiri Pelantikan MD KAHMI Kota Malang

NUSADAILY.COM – MALANG – Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Indonesia, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P. hadir dalam pelantikan MD (Majelis Daerah) KAHMI (Korps Alumni HMI) Kota Malang yang berlangsung Minggu, 30 Januari 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam pidatonya, pria yang pernah menjabat sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) tersebut mendukung penuh program-program MD KAHMI Kota Malang.

Perhatian kepada kebudayaan yang menjadi salah satu program MD KAHMI Kota Malang dilainya sebagai hal positif bagi Kota Malang yang multikultural.

“Kota Malang banyak mahasiswa, budayanya juga berbeda-beda. Saya yakin fokus kebudayaan yang menjadi salah satu program KAHMI Kota Malang dapat terealisasi,” katanya.

BACA JUGA: Sutiaji Gandeng KAHMI Sukseskan Malang Halal City

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Malang, Sutiaji juga menggandeng KAHMI Kota Malang untuk mewujudkan Malang Halal City.

“Saya yakin dengan latar belakang religius yang dimiliki oleh KAHMI Kota Malang, Halal City dapat cepat terwujud,” ucapnya.

BACA JUGA: Sekum KAHMI Jatim: Kami Sudah Siapkan Beberapa Pertanyaan Untuk Anies

Selain itu, fokus kebudayaan yang menjadi prioritas KAHMI Kota Malang disebut Sutiaji sebagai salah satu hal yang mendukung Kota Malang menjadi Halal City.

“Dulu, syiar Islam dapat berhasil lewat kebudayaan. Kini saya berharap City Halal akan berhasil jika ada ikut campur dalam hal kebudayaan,” ujarnya. (kal)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Catat! Ini Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

NUSADAILY.COM - JAKARTA - WhatsApp akhirnya meluncurkan fitur yang sudah lama dinanti pengguna. Kini pengguna WhatsApp bisa meninggalkan grup tanpa ketahuan anggota grup lainnya. Fitur...