Rabu, September 28, 2022
BerandaNewsRegionalMeninggal Saat Mendaki Papandayan, Video Istri Karo Ops Polda Jabar Viral

Meninggal Saat Mendaki Papandayan, Video Istri Karo Ops Polda Jabar Viral

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Istri Karo Ops Polda Jabar, Irzha Glory Pakke Stephen, tutup usia saat sedang mendaki gunung Papandayan, Garut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Viral! Gubernur Lemhannas Ungkap Posisi TNI -Rakyat di Era Damai

Semula kabar duka tentang wafatnya istri Karo Ops Polda Jawa Barat Kombes Stephen Naipunitu itu diketahui dari video yang tersebar di media sosial.

BACA JUGA: Ada Mafia Tanah dalam Perkara Penyerobotan Asrama TNI AU di Malang

Ada tiga video viral yang memperlihatkan almarhumah. Video pertama berdurasi delapan detik menunjukkan Irzha tengah berlari menaiki anak tangga menuju puncak Papandayan.

BACA JUGA: TNI/Polri Lakukan Pendekatan Persuasif Ke Simpatisan Teroris Poso

Video kedua memperlihatkan kondisi istri Karo Ops Polda Jabar yang tak sadarkan diri. Sejumlah orang terlihat menolongnya.

Terlihat juga petugas medis dengan kaus bertuliskan Dokpol memasangkan inhaler pada bagian hidung Irzha. Namun, upaya yang dilakukan tim medis itu tak bisa menyelamatkan Irzha yang sudah terlihat lemas.

BACA JUGA: Satgas TNI Berikan Imunisasi Siswa di Perbatasan RI-PNG

Sementara di video ketiga, terlihat mendiang berada dalam peti. Di video ketiga juga terlihat ada Stephen Naipunitu di samping mendiang istrinya.


Kapolda Jawa Barat Irjen Ahmad Dofiri membenarkan soal kabar tersebut. Menurut dia, kejadian tersebut sudah terjadi beberapa pekan lalu.

“Betul, itu kejadian sudah dua minggu lalu,” ucap Dofiri via pesan singkat, Kamis (14/10/2021).(mic)

BERITA KHUSUS

Enam Poktan Tembakau Situbondo Dapat Bantuan Kendaraan Roda Tiga, Ini Daftarnya

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Enam kelompok tani (Poktan) tembakau di Kabupaten Situbondo bakal mendapat bantuan kendaraan roda tiga. Bantuan itu berasal dari Dinas Pertanian...

BERITA TERBARU

Wanita Iran yang Ditembak Mati Jadi Ikon Perlawanan

NUSADAILY.COM – KARAJ - Seorang wanita muda ditembak mati di Iran yang sekarang menjadi wajah perlawanan. Wanita di seluruh dunia mengekspresikan solidaritas mereka dan memotong...