Sabtu, Januari 22, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalMagetan Rawan Maling, Motor Kades Sayutan Raib Digondol Pencuri

Magetan Rawan Maling, Motor Kades Sayutan Raib Digondol Pencuri

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Awas! Kabupaten Magetan rawan Maling, Akhir-akhir banyak maling berkeliaran. Setelah sebelumnya kotak amal di berbagai tempat ibadah di Magetan raib digondol hingga berani menyasar gedung-gedung sekolah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak berhenti sampai disitu, Motor pejabat desa pun jadi Sasaran pencurian, mirisnya hingga kini tak satu pun kasus dapat diungkap pihak berwenang.

Baca Juga: Magetan Tidak Aman, Maling Kembali Satroni SD Gondol Komputer dan Uang

Tidak tanggung-tanggung, pencuri berani menggondol motor milik Suyono, yang merupakan Kepala Desa (Kades) Sayutan, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Motor Suzuki Shogun 125, warna hitam merah AE 6443 PC milik Pak Kades lenyap ketika hendak memakainya, Rabu, 24 November 2021 sekitar Pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Heboh Kotak Amal Segede Gaban di Magetan Digondol Maling

“Biasanya saya taruh dekat rak bensin depan toko, di samping rumah. Ketika mau saya pakai sudah lenyap,” kata Suyono, kepada nusadaily.com melalui sambungan telepon, Senin (29/11/2021).

Kades Sayutan, menceritakan bahwa, motor tersebut habis di pakai ke sawah oleh anak mantunya dan di diparkir di tempat biasa yaitu dekat rak bensin depan toko, di samping rumah.

Baca Juga:

“Biasanya aman. Jadi motor tidak pernah saya masukan ke dalam rumah. Memang motor tersebut bisa dinyalakan tanpa menggunakan kunci,” lanjutnya.

Peristiwa pencurian yang dialami Kades Sayutan ini sudah dilaporkan kepada Polisi, Akibat peristiwa ini korban mengalami kerugian antara Rp4 juta-Rp5 juta. (nto/ark)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily