Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalLubangi Tembok, Maling di Magetan Sikat Tabung Gas Elpiji Empat Rumah

Lubangi Tembok, Maling di Magetan Sikat Tabung Gas Elpiji Empat Rumah

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Pelaku pencurian di Magetan kian nekat, menyasar tabung gas warga, pelaku masuk dengan cara melubangi tembok. Sedikitnya ada empat rumah di Dusun Puntuk Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo yang menjadi korban.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Tembok dapur Purwanto, Ali, Agus dan Maini dilubangi pelaku. Tabung gas elpiji yang terpasang pada kompor di dapur diambilnya,” kata Agus Purnomo warga setempat kepada nusadaily.com, Kamis (02/12/2021).

Pencuri selalu beraksi pada saat malam hari, lanjutnya. Empat tempat di atas terjadi dalam dalam waktu satu minggu beruntun.

“Pencuri hanya menyasar tabung gas elpiji. Tidak ada barang barang yang lain diambil oleh pelaku. Kami terpaksa berjga tiap malam,” lanjutnya.

Ditanya lebih lanjut kenapa pencuri hanya menyasar tabung gas tidak ada barang barang lain yang ikut diambil, dirinya mengaku tidak tahu. Yang jelas pencuri ini licin, selalu luput dari pengawasan meski warga berjaga setiap malam.

BACA JUGA: Misteri Telaga Sarangan, Penunggunya Incar Pasangan yang Berselingkuh

“Kami sebagai warga resah yang pasti meski yang dicuri tidak seberapa. Namun tabung gas vital untuk kebutuhan memasak setiap hari tiba tiba hilang dicuri,” ungkap Agus Kesal.

Peristiwa pencurian tabung gas ini oleh warga belum dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat. Warga mengaku hanya meningkatkan keamanan lingkungan masing masing dengan cara ronda setiap malam bergantian sembari berharap pelaku bisa segera ditangkap. (nto/kal)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed