Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaNewsRegionalLepas Rindu Bareng Keluarga, Calon Haji Ini Hampir Ketinggalan Rombongan

Lepas Rindu Bareng Keluarga, Calon Haji Ini Hampir Ketinggalan Rombongan

NUSADAILY.COM – KOTA MOJOKERTO – Dua calon jamaah haji asal Mojokerto hampir ketinggalan rombongan saat hendak diberangkatkan dari Halaman Gedung Sabha Mandala Tama oleh Pemkot Mojokerto, Jumat (01/07/2022). Lantaran calon haji tersebut tengah melepas rindu bersama keluarga.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak berselang kemudian, jamaah itu kemudian berlarian menyusul bus yang sudah berada di jalan raya.

BACA JUGA: Ning Ita Lepas Keberangkatan 66 CJH Kota Mojokerto: Titip Doa

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Hatta Amrmrulloh mengatakan, sebelumnya ada calon jamaah yang berpamitan ke kamar kecil, sehingga pemberangkatan sempat tertunda beberapa menit.

Disaat itu, dua calon jamaah ikut turun tanpa berpamitan untuk menemui keluarga karena akan melepas rindu selama di Mekkah.

“Alhamdulilah jarak nya 100 meter bus berangkat beliau sudah sadar kalau bus mau berangkat,” ujarnya.

BACA JUGA: Bupati Mojokerto Minta Para CJH Tetap Jaga Prokes Saat Ibadah: Omicron Bermutasi Lagi

Tak ayal kedua jamaah itu lantas berlari sembari dituntun panitia hingga menuju bus kedua yang sempat dihentikan petugas kepolisian dan Satpol PP Kota Mojokerto.

Untuk diketahui, sebanyak 66 CJH asal Kota Mojokerto kloter 38 diberangkatkan secara langsung oleh Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

Rencananya, mereka akan diberangkatkan bersama rombongan kabupaten dan kota lain dari Jawa Timur menuju tanah suci.(din/lna)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Seorang Pria Membabi Buta Tembak Orang di Cetinje Montenegro, 10 Tewas

NUSADAILY.COM – CETINJE – Seorang pria bersenjata tembak mati sepuluh orang di Cetinje, Montenegro pada Jumat (12/8/2022). Namun nahas pria tersebut kemudian dibunuh oleh...