Senin, September 20, 2021
BerandaNewsRegionalLawan Ipong, Paslon Sugiri Lisdyarita Daftar KPU Ponorogo di Hari Pertama

Lawan Ipong, Paslon Sugiri Lisdyarita Daftar KPU Ponorogo di Hari Pertama

NUSADAILY.COM-PONOROGO– Lawan Ipong, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko – Lisdyarita mendaftar ke KPUD Ponorogo di Jalan Sukarno Hatta, Jumat (4/9/2020). Ini merupakan hari pertama pembukaan pendaftaran.

BACA JUGA: Peduli Petani, Ipong Muhclissoni: Sektor Pertanian Andalan Ponorogo

Dengan di antar relawan serta pendukung dan partai pengusungnya yaitu PDI-P, PAN, PPP dan Hanura. Pasangan Sugiri – Lisdyarita, sejak awal memang merencanakan untuk mendaftar ke KPU Ponorogo di hari pertama pendaftaran.

Sehabis Salat Jumat tadi 4 September 2020. Berbagai kesenian khas Ponorogo turut dihadirkan untuk memeriahkan pasangan ini saat mendaftar.

.Dan KPU memberikan jadwal pendaftaran pada tanggal 4 hingga pada 6 September. Kepada wartawan Sugiri mengaku sengaja mengambil tanggal 4 ba’da Salat Jumat. Biar menjadi Jumat barokah demi kemajuan Ponorogo,” terang lawan Ipong ini dikutip induk imperiumdaily.com ini.

Sementara itu, KPU Ponorogo dalam masa pandemi ini memberikan aturan kepada pasangan calon dan kepada partai pengusung. Orang yang bisa masuk ke Kantor KPU Ponorogo jumlahnya terbatas dibatasi untuk menjaga physical distancing, sesuai protokol kesehatan.

Yang bisa masuk hanya bakal calon dan wakil calon Bupati saja, ditambah pimpinan partai pengusung. Yaitu hanya para ketua dan sekretarisnya, selanjutnya LO sebanyak dua orang, dan Bawaslu.

Pihak KPU juga menyiapkan monitor yang bisa disaksikan dari luar rungan, saat proses pendaftran berlangsung. Hingga petang ini proses pendaftaran masih berlangsung.(nto/cak)

RELATED ARTICLES
- Advertisement -spot_img

popular minggu ini

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Pemkot Malang Alokasikan Dana Cukai Hasil Tembakau untuk Jaminan Kesehatan

NUSADAILY.COM - MALANG - Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kesehatan memanfaatkan Dana Bagi Hasil (DBH) Cukai Hasil Tembakau (CHT) untuk program pemenuhan dan penyediaan...