Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalKunjungi Kantor Nusadaily Group, Presidium MW KAHMI Jatim: Harus Amanah Menyampaikan Risalah

Kunjungi Kantor Nusadaily Group, Presidium MW KAHMI Jatim: Harus Amanah Menyampaikan Risalah

NUSADAILY.COM – MALANG – Bawon Adi Yitoni, Presidium Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI), Jawa Timur (Jatim), periode 2021-2026, didampingi Luthfil Hakim, Dewan Pakar dan Ahsanul Yakin Sekum KAHMI Jatim, mengunjungi kantor Nusadaily Group pada Minggu, 05 Desember 2021, pagi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kedatangan Ketua Presidium MW-KAHMI bidang Kominfo tersebut disambut hangat oleh CEO Nusadaily, Hanan Jalil.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir pula Presidium Terpilih Majlis Daerah (MD), KAHMI Kota Malang Lutfi J Kurniawan dan 6 Presidium lainnya.

Dewan Pakar MW KAHMI Luthfil, yang juga sebagai Ketua PWI membuka topik terkait pers masa kini. Menurutnya insan pers harus senantiasa waspada dengan Hoax.

“Jangan sampai nanti sebagai insan pers, malah kita ikut-ikutan menyebar hoax. Harus amanah menyampaikan risalah,” ucapnya.

Ketua PWI Jawa Timur tersebut juga mengomentari jargon empat bahasa yang ada di Nusadaily.com.

“Empat bahasa, artinya media ini sudah siap Go International. Siap menyampaikan kabar dari tiap penjuru Indonesia kepada dunia,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Luthfil Hakim ditetapkan sebagai Ketua PWI Jawa Timur (Jatim) 2021-2026 dalam Konferensi XV PWI Jatim, di Hotel Mercure Mirama, di Jalan Darmo Surabaya, Rabu (17/11/2021) lalu.

Luthfil Hakim, yang juga mantan Wakil Ketua PWI Jatim unggul atas incumbent Ainur Rohim, dengan perolehan suara 237 suara.

Pemilihan suara tersebut dihadiri 357 pemegang hak suara baik yang hadir ditambah virtual atau mandat. (kal)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed