Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsJatimKronologi Tewasnya 2 Karyawan PT HAN, Diduga Hirup Gas Beracun Limbah

Kronologi Tewasnya 2 Karyawan PT HAN, Diduga Hirup Gas Beracun Limbah

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Dua pekerja PT Hijau Alam Nusantara (HAN) Desa Manduro Manggunggajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, tewas usai membersihkan limbah di truk tangki, Kamis (23/6/2022) malam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: 2 Pekerja PT HAN Mojokerto Tewas Usai Bersih-Bersih Limbah di Truk Tangki

Kecelakaan kerja ini terjadi diduga keracunan bahan berbahaya saat membersihkan tangki sisa limbah cair dalam truk Fuso tangki milik perusahaan.

Dari sumber yang diterima nusadaily.com mengatakan, awalnya tiga pekerja PT HAN ini yaitu Bambang, Jauhari, dan Feri yang sedang membersihkan sisa limbah cair yang berada dalam tangki truk secara bergantian malam tadi.

“Akibat kejadian itu dua orang meninggal dan dua orang pingsan. Dua orang yang pingsan saat ini berada di RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari, ” pungkasnya.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kasus Tewasnya 2 Pekerja PT HAN Mojokerto

Kronologi

Dikonfirmasi terpisah, Kanitreskrim Polsek Ngoro, AKP Syaiful Hadi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan insiden nahas ini terjadi sekitar pukul 21.00.

“Ketiga korban membersihkan tangki yang berada di kendaraan Fuso dengan nopol L 9396 UK secara bergantian,” ungkapnya.

Nahas, giliran Rizal Said tiba, ia tiba-tiba terpeleset. Jauhari yang tahu berusaha menolong dengan bantuan Madi dengan mengangkatnya.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU