Rabu, Januari 26, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalKorban Luka Berat Kecelakaan Maut di Jalur Ijen Meninggal Dunia

Korban Luka Berat Kecelakaan Maut di Jalur Ijen Meninggal Dunia

NUSADAILY.COM – BANYUWANGI – Korban tewas kecelakaan maut di Jalur menuju Kawah Ijen bertambah. Karsono (41) korban luka berat menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan intensif di RSUD Blambangan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Licin, Iptu Dalyono. “Benar. Informasi yang kami terima korban luka berat atas nama Karsono meninggal di RSUD Blambangan tadi malam,” kata Dalyono, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (9/12).

Menurut Dalyono, korban awalnya dibawa ke Puskesmas Licin untuk memperoleh pertolongan pertama. Namun, karena luka yang dialaminya cukup parah di bagian kepala, korban akhirnya dirujuk ke RSUD Blambangan.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Jalur Ijen: Satu Korban Tewas, Seorang Bayi Selamat

Namun setelah mendapat perawatan beberapa jam, korban akhirnya meninggal dunia.

“Sudah diupayakan semaksimal mungkin, namun karena lukanya oarah korban akhirnya meninggal dunia,” imbuhnya.

BACA JUGA: Mobil Penjemput Vaksinasi Alami Kecelakaan di Tanjung Jabung Barat

Seperti diketahui, kecelakaan maut terjadi di jalur menuju Kawah Ijen, tepatnya di Sengkan Saleh. Kecelakaan tunggal yang melibatkan motor matic Vario ini mengakibatkan satu korban tewas di tempat dan satu korban lainnya mengalami luka berat.

Korban meninggal yakni Arwani (45), warga Desa Sukosari, Bondowoso, sementara korban luka berat bernama Karsono (41) warga.

“Untuk korban bayi berusia 13 bulan, yakni cucu dari Arwani berhasil selamat tanpa mengalami luka di tubuhnya,” kata Dalyono. (ozi/lna)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed