Rabu, September 28, 2022
BerandaNewsRegionalKorban Guru Ngaji Cabul Mojokerto Diprediksi Capai Puluhan Anak

Korban Guru Ngaji Cabul Mojokerto Diprediksi Capai Puluhan Anak

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru ngaji di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto terus bertambah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Korban Dugaan Pencabulan Guru Ngaji Mojokerto Jalani Tes Psikologi Khusus

Setelah proses investigasi, kuasa hukum korban memprediksi hingga puluhan anak yang menjadi korban. Lantaran aksinya itu sudah berlangsung sejak bertahun-tahun.

Prediksi itu dibenarkan oleh tim penasehat kuasa hukum tiga korban pelecahan seksual usai investigasi ke lokasi kejadian TPQ tempat Ustaz D mengajar.

Baca Juga: Diduga Dicabuli Guru Ngaji, Ortu Tak Terima Laporkan ke Polisi

Dari penuturan sejumlah korban, aksi bejatnya itu dilakukan di ruang sekretariat TPQ oleh sang guru ngaji.

“Karena di situ ada puluhan santri, jumlahnya lebih dari 50 anak. Berdasarkan prediksi maka, pertama berbuatan ini sudah berlangsung bertahun-tahun lalu. Kedua korban adalah puluhan,” ujar Ansorul Huda kuasa hukum korban dikonfirmasi nusadaily.com, Selasa (28/6/20222).

Baca Juga: Siva Aprilia Kunjungi Makam Julia Perez, Ini yang Dilakukan

Ia menyebutkan, ada beberapa temuan yang menguatkan prediksi tersebut usai investigasi. Aksi pelecahan seksual dilakukan oknum guru ngaji tersebut seperti siklus yang dianggap normal di lembaga itu.

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Cerita Roy Citayam Fashion Week, Dulu Dapat Rp 5 Juta Sehari Kini Sepi Tawaran

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Citayam Fashion Week yang sempat menjadi fenomena kini tidak lagi eksis. Kawasan Dukuh Atas yang menjadi lokasi fashion show di...