Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaNewsRegionalKonsisten Sumbang Medali Porprov, Cabor Senam Gresik Tak Punya Venue Latihan

Konsisten Sumbang Medali Porprov, Cabor Senam Gresik Tak Punya Venue Latihan

NUSADAILY.COM – GRESIK – Sering mengharumkan nama Kabupaten Gresik dengan segudang prestasi, juga konsisten menyumbang medali di ajang Pekan olahraga Provinsi (Porprov), Cabor Senam Kabupaten Gresik ternyata tidak memiliki tempat (venue) untuk latihan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Ukir Sejarah! Basket Gresik Lolos Porprov 2022 Jatim

Tidak hanya itu, cabor Senam juga konsisten menyumbangkan atlet dan turut menyumbangkan medali bagi Jawa Timur di ajang Pekan olahraga Nasional (PON).

Ironisnya, hingga Porprov ke-7 tahun 2022, atlet-atlet Cabor senam Kabupaten Gresik harus ‘ngungsi’ berlatih di gedung Senam Nusantara Citraland Surabaya.

Pelatih Senam Kabupaten Gresik, Rahayu Retno mengatakan mereka mulai tahun 1999 harus pindah tempat latihan ke Surabaya karena tidak memiliki venue latihan.

“Sejak tahun 1999 kami pindah latihan ke gedung Senam Nusantara Citraland Surabaya. Sebelumnya kami latihan di GOR Tridarma Petrokimia,” katanya, Junat (27/5/2022).

Baca Juga: Jalani Laga Pra Porprov Jatim 2022, Tim Sepakbola Gresik Minta Doa Restu Wabup

Sementara itu, untuk kebutuhan latihan di Surabaya, semua akomodasi dan transportasi di tanggung pihak Petrokimia selaku pembina cabor Senam.

“Kami (Senam) dibawa binaan Petrokimia, jadi akomodasi dan transportasi dari Petro. Tapi, kami terutama para atlet senam merindukan memiliki tempat latihan sendiri di Gresik,” ungkap Retno.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...