Minggu, September 25, 2022
BerandaNewsRegionalKondisi Terkini Perempuan di Ngawi Korban Pembacokan oleh Suami

Kondisi Terkini Perempuan di Ngawi Korban Pembacokan oleh Suami

Akibatnya, ibu dua anak itu mengalami luka serius di hampir sekujur tubuhnya menggunakan dua senjata tajam (sajam) sekaligus.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Dibalik Peristiwa Suami Bacok Istri di Ngawi Hingga Kritis

Ironisnya, aksi pembacokan itu disaksikan kedua anaknya. Mereka menangis melihat sang ibu bersimbah darah. Warga yang mengetahui keributan itu segera melapor ke polisi kemudian membawa Binti ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

Diketahui, Suami Binti baru saja keluar dari Lapas Madiun atas kasus pembunuhan seorang dukun tahun 2016 lalu.

Usai bebas, pelaku mendatangi Binti di rumah orang tuanya di Desa Wonokerto, Kedunggalar Ngawi, pada Kamis (30/6/2022). Sebelum peristiwa pembacokan, Keduanya sempat cekcok kemudian Edi yang sudah membawa pisau langsung menikam Binti.

Baca Juga: Ngeri! Pemotor di Probolinggo Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

Binti sempat mencoba kabur ke halaman rumah dan meminta pertolongan. Namun, Edi segera menyabetkan parang yang sudah dia ambil hingga membuat Binti tersungkur.

Kedua anak mereka hanya bisa menangisi ibunya yang tersungkur di halaman. Edi pun kemudian kabur menggunakan sepeda motornya. Akhirnya Edi menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. (nto/ark)

BERITA KHUSUS

Kolaborasi Lintas Umat Beragama Suguhkan Pentas Budaya Menawan di Kota Pasuruan

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Sebutan Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya) sepertinya tidak salah disematkan bagi Kota Pasuruan. Hal tersebut salah satunya...

BERITA TERBARU

Catat! Ini 10 Makanan Pembersih Paru-paru, Pernapasan Jadi Plong

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Paru-paru termasuk salah satu organ tubuh yang sangat penting untuk diperhatikan kesehatannya. Organ ini menjadi tempat pertukaran oksigen dan karbondioksida...