Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsRegionalKondisi Terkini Perempuan di Ngawi Korban Pembacokan oleh Suami

Kondisi Terkini Perempuan di Ngawi Korban Pembacokan oleh Suami

NUSADAILY.COM – NGAWI – Binti Rokani (29) warga Desa Gemarang, Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur korban pembacokan oleh suaminya saat ini masih dalam perawatan di ruang ICU RSUD dr Soeroto mulai membaik usai menjalani operasi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Kondisi Terbaru Korban Pembacokan-Penyiraman Air Keras Oleh Begal di Jaktim

Dikonfimasi terkait kondisi korban, Merta Puji Lestari, kerabat Binti mengatakan Kondisi korban mulai membaik usai menjalani operasi.

Kondisi Binti sempat kritis dan tidak sadarkan diri. Setelah itu korban menjalani operasi karena mengalamu luka tusuk dan sabetan parang di kepala, tangan, hingga jari nyaris putus. Beruntung, korban segera dilarikan ke rumah sakit.

“Sekarang sudah membaik. Sudah sadar dan mengenali siapa-siapa yang membesuk. Untuk sementara masih dirawat di ICU setelah operasi,” katanya kepada nusadaily.com, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga: Edan! Baru Bebas dari Penjara, Warga Ngawi Bacok Istri hingga Kritis

Merta mendengar penyebab penganiayaan yang dilakukan suami Binti yakni Edi Budiono (34) lantaran faktor cemburu.

Namun, Merta tak tahu pasti bagaimana kronologi pastinya hingga sampai begitu. Berujung penganiayaan.

“Kalau terkait penyebab penganiayaan saya tidak tahu pasti ya mas. Karena ini persoalan keluarga mbak Binti ya. Saya kurang tahu pastinya bagaimana,” jelasnya.

Baca Juga: Jenazah Praka M. Alif Nur, Korban Pembacokan Tiba di Ambon

Dalam berita sebelumnya, Edi Budiono (34) membacok istrinya Binti Rokani Bin Solikah (29) hingga kritis, Edi kabur usai peristiwa pembacokan tersebut.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU