Kamis, Mei 26, 2022
BerandaNewsRegionalKompak! Dua Sejoli di Ngawi Curi Motor Mahasiswi PKL, Tapi Terekam CCTV

Kompak! Dua Sejoli di Ngawi Curi Motor Mahasiswi PKL, Tapi Terekam CCTV

NUSADAILY.COM – NGAWI – Sepasang kekasih kompak bekerjasama di menggondol sepeda motor milik mahasiswi yang sedang PKL di parkiran rumah kosnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Aksi pencurian dua sejoli dilakukan pada dini hari saat penghuni kos sedang tidur dan terekam kamera pengawas (CCTV) rumah kos, Kelurahan Karangtengah, Kabupaten Ngawi.

Baca Juga: Seminar Nasional Patah Hati Banjir Peserta, 70 Persennya Cewek

Dalam rekaman CCTV, tampak sepasang kekasih berbagi tugas dalam menjalankan aksinya. Pelaku Wanita menunggu di luar pagar, sedangkan si laki-laki beraksi mencuri motor yang terparkir di halaman rumah kos.

Awalnya, pelaku laki-laki mencoba mencuri sepeda motor Honda Scoopy warna merah. Motor itu sempat didorong hingga ke luar pagar, namu tak bisa dibuka kunci stangnya.

Baca Juga: Dunia Kampus Geger! Merebak Kabar Mahasiswi Unsri Diciumi Dosen saat Bimbingan Skripsi

Alhasil motor tadi ditinggal saja di luar pagar. Pelaku kembali masuk untuk mengambil motor lainnya. Yang diketahui sepeda motor tersebut milik Devi Puspitaningsih (20) seorang Mahasiswi asal Surabaya yang tengah PKL di Ngawi.

Pelaku sempat beraksi dua kali, pada percobaan pertama pelaku sudah mendorong motor hamper keluar. Namun ada mobil datang dan pelaku bersebunyi. Pada percobaan kedua pelaku berhasil membawa kabur milik mahasiswa PLK tersebut.

Baca Juga: Identitas Wanita Teroris Mabes Polri Berstatus Mahasiswi?

“Pelakunya sepasang kekasih mas, penghuni kos baru, kebetulan kamarnya bersebelahan,” kata Devi pemilik kendaraan hilang kepada nusadaily.c8m Sabtu (22/01/2022).

Dari rekaman CCTV, pencurian terjadi pada Jumat, 21 Januari 2022 dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB. Korban baru mengetahui sepeda motornya hilang pagi harinya, saat hendak berangkat PKL.

Baca Juga: Diduga Cabuli Mahasiswi Magang, Kapten AK Ditetapkan Jadi Tersangka

“Tahunya pagi hari, pas mau berangkat PKL dibilangi oleh penjaga, motor sudah tidak ada. Lalu buka CCTV ternyata pelakunya sepasang kekasih penyewa kos disebelah kamar saya,” terangnya.

Mengenai pekerjaannya, Devi mengaku tidak tahu peris. Yang jelas penghuni kamar kos sebelahnya itu hanya di dalam kamar saja. Dia keluar jika beli makan.

Terkait peristiwa pencurian yang dia alami, Devi mengaku sudah melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Baca Juga: Unesa Akan Usut Dugaan Dosen Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Mahasiswi

“Mungkin kepepet. Karena Motor Scoopy yang diambil duluan dikunci stang. Terpaksa Lalu memilih mengambil motor saya. Yang jelas si perempuan menunggu di depan. Keterangan penjaga, mereka kos di sini tidak bawa motor,” pungkasnya.

Berbekal rekaman CCTV Rumah kos, Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan pengejaran terhadap sepasang kekasih yang sudah diketahui identitasnya itu. (nto/ark)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Pernikahan Ketua MK dan Adik Jokowi, Resepsi Gunakan Busana Adat Jawa

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Dalam pesta pernikahannya, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan adik Presiden Joko Widodo, Idayati, bakal mengenakan busana yang khusus didesain...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily